Real Madrid Siapkan Bonucci Untuk Antisipasi Kepergian Ramos

Category: Berita Bola 21

Selain Bonucci, ada juga Nicolas Otamendi yang diyakini bakal menjadi incaran Real Madrid andai benar Sergio Ramos angkat kaki dari Santiago Bernabeu tahun ini.

Real Madrid Siapkan Bonucci Untuk Antisipasi Kepergian Ramos | Berita Bola Terupdate

Sebagaimana laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo beberapa waktu lalu, Negosiasi kontrak anyar antara Real madrid dan Sergio Ramos tak kunjung mencapai kata sepakat. Kubu Los Blancos disebut-sebut tak bersedia memenuhi keinginan kenaikan gaji oleh Ramos dalam kontrak barunya itu, sehingga negosiasi pun mandeg dan berpotensi menemui jalan buntu. Itu artinya, Sergio Ramos sangat mungkin meninggalkan Real Madrid andai memang kesepakatan tak kunjung tercapai. Apalagi, Ramos akan berada di usia 31 tahun saat kontraknya habis pada tahun 2017 mendatang.

Hal ini membuat Real Madrid dipercaya sedang bergerak untuk mendakati sejumlah sosok yang dinilai akan mampu gantikan peran Sergio Ramos, salah satunya adalah Leonardo Bonucci, bek Juventus yang selalu tampil konsisten bersama raksasa Turin di lini pertahanan tim, juga bersama Tim Nasional Italia.

Kapasitas Bonucci juga sudah diketahui betul oleh pelatih anyar Rafael Benitez yang selama dua musim menukangi Napoli sebelum merapat ke Real Madrid pada musim panas ini. Juventus dipercaya bersedia melepas sang pemain dengan banderol 30 Juta Euro.

Andai pun gagal mendapatkan Bonucci, Real Madrid kabarnya akan mempertimbangkan nama Nicolas Otamendi, bek Valencia yang tampil ciamik semusim terakhir ini.

Sedangkan Nasib Ramos akan segera ditentukan dalam waktu dekat, jika kontrak anyar batal, maka sudah banyak klub yang diyakini bersiap dapatkan jasa bek 29 tahun itu termasuk Barcelona.

Related Articles