Real Madrid Siap Singkirkan MU dalam Persaingan Perburuan Paul Pogba

Category: Berita Bola 5

Paul PogbaBahkan, sebagaimana laporan yang diturunkan La Gazzetta Dello Sport, Real Madrid diklaim tidak akan segan menawarkan winger mereka, Isco kepada Juventus, demi bisa memuluskan kedatangan sang pemain Prancis ke santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas tahun ini.

Manchester United sepertinya harus segera mengurungkan niat mereka untuk pulangkan eks pemain didikan mereka dari Juventus, Paul Pogba, karena baru saja terdengar kabar bahwa Real Madrid siap berjuang habis-habisan untuk bisa mendapatkan servis gelandang Internasional Prancis tersebut. Memang, Pogba adalah salah satu pemain yang paling diincar oleh sejumlah raksasa Eropa saa ini. Wajar saja, performanya bersama Juventus dalam beberapa musim terakhir ini kian moncer saja, dan sebelum harganya kembali melambung tinggi, para peminat akan segera bergerak mengaktifkan klausul pelepasan Pogba dalam kontraknya yang diklaim bernilai sebesar 78 Juta Poundstersling.

Banderol tersebut diyakini mampu ditebus oleh raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, namun sepertinya usaha mereka akan sia-sia saja, karena raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid diyakini La Gazzetta Dello Sport bakal datang dengan tawaran yang lebih tinggi senilai 120 Juta Euro!

Bahkan, media Italia mengklaim bahwa Real Madrid siap merayu Juventus dengan menawarkan pemain yang selama ini jadi incaran sang juara bertahan Serie A Italia, Isco demi bisa mewujudkan kedatangan Pogba menuju Santiago bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun sejauh ini, laporan yang dillaim La Gazzetta Dello Sport masih belum terbukti benar. Lagipula, sang pemain saat ini masih fokus bersama Timnas Prancis di ajang Euro 2016.

Pogba memang merupakan salah satu talenta muda berprospek cerah saat ini, jika Juventus menjualnya, maka sudah tentu Klub Italia mendapatkan untung yang amat besar, karena mereka mendatangkan sang pemain dari United dengan gratis pada tahun 2012 silam.

Related Articles