Real Madrid Sempat Dekati Ivan Rakitic

Category: Berita Bola 9

Menurut Klaim Mundo Deportivo, usaha tersebut dilakukan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun, sudah bisa ditebak hasil akhirnya, karena tentu saja, Barcelona tidak akan membiarkan kejadian pengkhianatan Luis Figo kembali terulang.

Real Madrid Sempat Dekati Ivan Rakitic

Real Madrid, sang juara bertahan Liga Champions Eropa ini tidak terlalu banyak bergerak di bursa transfer musim panas kemarin, sebagaimana mereka tidak mendatangkan satu pemain pun, akan tetapi pada faktanya, mereka sempat berusaha mendatangkan sejumlah nama, namun gagal tercapai. Dan ternyata, salah satu pemain yang diupayakan Los Blancos adalah gelandang Internasional Kroasia, Ivan Rakitic.

Sebagaimana diketahui, Ivan Rakitic adalah gelandang Barcelona, yang didatangkan klub Catalan pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam dari Sevilla. Di musim pertamanya, sang pemain telah berhasil membawa Raksasa Catalan meraih treble winner, dimana kontribusinya juga bisa dikatakan sangat ciamik.

Kemudian, pada musim keduanya, Rakitic juga berhasil membawa Barcelona meraih dua gelar domestik, antara lain gelar juara La Liga Spanyol dan Copa Del Rey. Tak heran jika akhirnya, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, tertarik untuk mendapatkan servis pemain asal Kroasia tersebut.

Pihak manajemen Los Blancos pun bergerak pada bursa trnasfer musim panas kemarin untuk mendapatkan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut. Tapi sudah bisa ditebak, usaha mereka gagal. Tentu Barcelona tidak akan membiarkan kejadian pengkhianatan Luis Figo pada tahun 2001 silam kembali terulang.

Sebagai informasi, Ivan Rakitic sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai tahun 2019 mendatang. Ada indikasi bahwa sang pemain akan segera mendapatkan perpanjangan kontrak anyar dalam waktu dekat. Namun sejauh ini, belum ada rilis resmi dari pihak Barcelona.

Related Articles