Real Madrid punya Tiga Bek Terbaik Di Dunia

Category: Berita Bola 32

Anggapan tersebut datang dari Bek Muda Los Blancos, Nacho Fernandez. Dia mengaku sedang bersaing dengan Tiga Bek Terbaik Dunia di Real Madrid, siapa saja sosok yang dimaksud Nacho?

Real Madrid punya Tiga Bek Terbaik Di Dunia | Berita Bola terupdate

Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang telah mempromosikan beberapa pemain muda jebolan akademi Tim Castilla mereka sejak musim lalu, termasuk salah satunya adalah Nacho Fernandez. Namun sayangnya, Bek berusia 25 tahun tersebut termasuk sulit mendapatkan tempat di Tim utama lantaran bersaing dengan para bek terbaik yang dimiliki Los Blancos. Meski demikian, sang pemain mengaku tak minder, bahkan dia tak segan menyebut tiga pesaingnya sebagai Bek Terbaik Dunia, sehingga wajar jika sulit untuk bersaing dengan mereka bertiga.

”Saya sudah bekerja keras untuk merebut posisi di tim utama sejak pelatih Rafael Benitez datang. Saya tidak lagi seperti pemain akademi ketika pertama kali tampil bersama tim utama, sekarang yang saya inginkan adalah lebih bisa bersaing dan berusaha dengan maksimal demi mendapatkan kepercayaan dari pelatih”

”Saya tahu sejak awal tentang persaingan yang harus saya hadapi. Sergio Ramos, Pepe dan Raphael Varane adalah ketiga bek terbaik di dunia, mereka membantu saya sedikit demi sedikit tiap harinya, saya senang bisa mendapat kesempatan berebut posisi dengan mereka bertiga” Ujar Nacho seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

Nacho Fernandez sebenarnya sudah dipromosikan ke tim utama Real Madrid sejak tahun 2011 lalu, namun yang bersangkutan baru terlepas dari Tim Castilla sejak tahun 2013.

Related Articles