Real Madrid Masih Bepeluang Juarai La Liga dan Liga Champions

Category: Berita Bola 22

Hal tersebut dituturkan oleh Legenda Real Madrid, Fernando Hierro, menurutnya, kekalahan telak dari Barcelona memang hal menyakitkan, tapi Real Madrid masih berpeluang menjuarai La Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa.

Real Madrid Masih Bepeluang Juarai La Liga dan Liga Champions | Berita bola Terupdate

Sebagaimana diketahui, Real Madrid saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan terpaut empat angka dari pemuncak klasemen, Barcelona. Di ajang Liga Champions Eropa, mereka memang tampil gemilang dengan catatan tak pernah kalah, namun Los Blancos racikan Rafael Benitez sedikit diragukan banyak pihak. Belum lagi, masalah Internal yang terus mendera mereka dalam beberapa bulan terakhir, termasuk salah satunya tercoret dari ajang Copa Del Rey akibat memainkan Denis Cheryshev dalam laga melawan Cadiz.

Kendati begitu, masih banyak juga dukungan dan pihak yang yakin akan kemampuan Los Blancos untuk menjuarai La Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa, termasuk legenda Klub asal Spanyol, Fernando Hierro.

”Kekalahan di El Clasico dengan margin yang besar di Rumah Sendiri memang merupakan hal yang sangat menyakitkan, dan orang-orang tidak nyaman dengan hal tersebut. Jika ada tim di dunia yang tidak pernah anda coret dari daftar kandidat juara, maka mereka adalah Real Madrid, kami memiliki pemain luar biasa, dan jalan masih panjang liga”

”Real Madrid masih bisa menjadi tim yang sangat berbahaya di Liga Champions dan mereka bakal berjuang sampai akhir di La Liga Spanyol” Ujar Hierro kepada Reporter.

Related Articles