Real Madrid Masih Belum Mau Menyerah Kejar Eden Hazard

Category: Berita Bola 8

Juara bertahan Liga Champions Eropa, Real Madrid sepertinya masih belum mau mengibarkan bendera putih dalam usaha mereka mendatangkan gelandang handal asal Belgia, Eden Hazard. Kendati Chelsea berulang kali berkata tidak, tapi Los Blancos diyakini masih akan berusaha menggaet servis sang pemain sebelum jendela transfer musim panas ini benar-benar berakhir.

Real Madrid Masih Belum Mau Menyerah Kejar Eden Hazard

Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang sudah sejak dua tahun lalu dikaitkan dengan gelandang berusia 27 tahun tersebut. Wajar saja, performa Hazard selama beberapa tahun terakhir ini di Chelsea memang terbilang Impressif. Dia adalah salah satu sosok penting dalam keberhasilan Armada Roman Emperor dalam memenangkan dua titel Premier League selama empat musim terakhir.

Namun bisa dikatakan, kabar ketertarikan Real Madrid terhadap sang pemain yang paling santer diwartakan adalah pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pasalnya, Los Blancos telah kehilangan salah seorang pemain vital mereka, Cristiano Ronaldo, seiring keputusan Mega Bintang Portugal tersebut hengkang ke Juventus pada musim panas tahun ini.

Hazard disebut-sebut sebagai buruan utama Real Madrid untuk menutupi kepergian Ronaldo, meskipun faktanya kedua pemain ini bermain di posisi yang sangat berbeda selama beberapa tahun terakhir. Sayangnya, Chelsea melalui pelatih Maurizio Sarri sudah berulang kali menegaskan bahwa mereka sama sekali tak tertarik melepas Hazard. Apalagi bursa transfer musim panas tahun ini telah berakhir, sehingga kecil kemungkinan Chelsea melepas pemain pentingnya.

Namun dilansir The Express, pihak El Real belum mau lempar handuk. Mereka akan mengupayakan kepindahan sang pemain hingga akhir bulan ini. Sebelumnya untuk mendatangkan Hazard akan menjadi tugas yang sangat sulit bagi Madrid. Pasalnya pihak Chelsea sangat enggan melepaskan sang pemain pada bursa transfer kali ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid memiliki senjata rahasia untuk menebus Hazard. Mereka kabarnya siap menawarkan uang dalam jumlah sangat besar untuk sang playmaker.

Related Articles