Real Madrid Diyakini Bakal Perpanjang Kontrak Gareth Bale

Category: Berita Bola 35

Gareth BaleMeski diberitakan tidak akur dengan Cristiano Ronaldo, kabarnya Pihak Real Madrid tetap akan melayangkan kontrak anyar kepada Gareth Bale dengan bayaran lebih dari 300.000 Pounds per pekan, sebagaimana laporan yang diturunkan oleh Daily telegraph.

Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, diklaim sedang berencana memberikan kontrak anyar kepada salah satu pemain andalan mereka di sektor sayap, Gareth Bale pada musim panas mendatang. Gareth Bale, 26 tahun, telah bergabung dengan Real Madrid sejak musim panas tahun 2013 silam dari tottenham Hotspur dengan banderol sebesar 100 Juta Euro. Di Musim pertamanya bersama Los Blancos, Bale sudah berhasil menjadi pemeran protagonis dalam kesuksesan Real Madrid meraih trofi Liga Champions, Copa Del Rey, Piala Super Eropa dan Piala Dunia antarklub, terlepas dari peranan dan kontribusi pentolan Los Blancos, Cristiano Ronaldo.

Musim kedua Bale tak berjalan dengan baik dan sesuai harapan, selain gagal meraih satu gelar pun bersama Real Madrid, dia juga sering menepi karena cedera. Tak hanya itu, Bale juga kerap dikabarkan kurang akur dengan sejumlah penggawa Madrid, termasuk Cristiano Ronaldo. Bisa dikatakan, musim tersebut adalah musim terburuk dan tersulit Bale dalam karirnya sebagai pemain sepakbola.

Sempat ada berita yang menyebutkan bahwa Los Blancos tidak akan memperpanjang kontrak pemain Internasional Wales karena memiliki masalah dengan Cristiano Ronaldo, namun menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Telegraph, Real Madrid tetap akan memberikan kontrak baru kepada mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut, bahkan gaji sang pemain akan dinaikkan menjadi 300.000 Poundsterling per pekannya.

Gareth Bale sendiri telah menyumbangkan 43 gol dari 76 penampilan bersama Real Madrid di ajang la Liga Spanyol sejak merapat di tahun 2013 silam sampai sekarang.

Related Articles