Real Madrid Disebut Banderol Cristiano Ronaldo 80 Juta Pounds

Category: Berita Bola 11

Salah satu media kenamaan Inggris, The Sun meyakini bahwa Real madrid berencana menjual Cristiano Ronaldo ke Paris Saint-Germain dengan mahar senilai 80 Juta Pounds, sama seperti saat mereka membelinya dari Manchester United.

Real Madrid Disebut Banderol Cristiano Ronaldo 80 Juta Pounds | Berita Bola Terupdate

Masa depan Cristiano Ronaldo memang acap kali jadi bahasan sejumlah media Eropa, sedangkan sang pemain sendiri masih tak bisa menjamin bahwa dirinya akan bertahan di Real Madrid. Tidak sampai disitu, dalam laga fase Group Liga Champions Eropa antara Los Blancos melawan Paris saint-Germain, Cristiano Ronaldo tertangkap kamera telah membisikan sesuatu hal misterius kepada pelatih PSG, Laurent Blanc. PSG sendiri disebut sebagai salah satu tim yang begitu mendambakan servis Cristiano Ronaldo, terlebih dengan sokongan dana yang sangat besar dari pemilik klub, Nasser Al Khelaifi.

Di Madrid, Cristiano Ronaldo telah meraih banyak gelar juara, dan meraih dua trofi Ballon d’Or ditambah dengan satu trofi lagi yang ia dapatkan saat masih berkostum Manchester United. Tapi Musim ini dia mengalami penurunan performa, dan pergi ke klub lain, mencoba tantangan baru dinilai sebagai salah satu cara untuk mengembalikan motivasinya lagi.

Sebagaimana dilansir salah satu media kenamaan Inggris, The Sun, Real Madrid diyakini siap menjual Cristiano Ronaldo andai memang ada klub yang bersedia menebusnya dengan mahar sebesar 80 Juta Pounds, nilai yang sama seperti saat mereka membeli sang pemain dari Manchester United enam tahun silam.

Tapi tentu saja, sejauh ini kabar tersebut hanya sebatas rumor belaka, semuanya baru akan terbukti pada edisi bursa transfer mendatang.

Related Articles