Real Madrid Disarankan Tetap Pertahankan Carlo Ancelotti

Category: Berita Bola 23

Menurut Mantan pelatih Swansea City, Michael Laudrup, Carlo Ancelotti masih layak untuk dipertahankan Real Madrid, meski hasil akhir memang menjadi tolak ukur penilaian kerja seorang pelatih sepakbola.

Real Madrid Disarankan Tetap Pertahankan Carlo Ancelotti | Berita Bola Terupdate

Posisi Carlo Ancelotti di Real Madrid saat ini memang terancam lengser, hal tersebut menyusul hasil buruk yang dialami Real Madrid di sepanjang kampanye musim 2014/15 ini. Sebagaima kita tahu, Los Blancos gagal meraih satu gelar pun musim ini, kemenangan yang diraih Barcelona atas Atletico Madrid di Estadio Vicente Calderon adalah penyebabnya, karena dengan demikian titel La Liga resmi Jatuh ke tangan raksasa Catalan. Sedangkan di Copa Del Rey dan Liga Champions, mereka sudah tersingkir.

“Dia layak melanjutkan tugasnya setelah kerja keras yang dia lakukan di Real Madrid, namun dalam dunia sepakbola, hasil akhir memang sangat penting untuk menentukan karir seorang pelatih” Ujar Laudrup kepada reporter setempat.

Lebih lanjut, Michael Laudrup berbicara tentang masa depannya, karena selepas dipecat swasnea, dia masih menganggur sampai saat ini.

“Saya tidak akan menerima tawaran dari klub papan tengah di Inggris atau Spanyol, karena saya sudah mencatatkan pengalaman di sana dan dalam tahap karir saya sebagai pelatih, saya ingin mencoba sesuatu tantangan yang baru”

“Andai ada klub besar yang datang, maka saya tidak akan berkata tidak kepada mereka, namun saya tertarik mencoba karir di Amerika Serikat jika memang ada kesempatan untuk itu” sambungnya.

Related Articles