Real Madrid dinilai Tidak Butuh Antoine Griezmann

Category: Berita Bola 3

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang mantan pemain Los blancos, Jesse rodriguez. Menurutnya, Griezmann tidak akan mendapatkan tempat di tim utama jika memilih bergabung dengan Los Blancos musim depan, karena para penyerang di sana memiliki kualitas yang lebih baik dari dirinya.

Real Madrid dinilai Tidak Butuh Antoine Griezmann

Rumor kepindahan Antoine Griezmann menuju Real Madrid terus berhembus belakangan ini, dimana pemain Prancis itu dipercaya akan menerima pinangan dari klub rival sekota Atletico Madrid tersebut pada musim panas mendatang. Namun, baru-baru ini muncul pendapat yang mengatakan bahwa Los Blancos tidak membutuhkan pemain seperti Griezmann.

Memang harus diakui, Griezmann adalah salah satu penyerang terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Tahun lalu bisa dikatakan sebagai tahun terbaik bagi pemain timnas Prancis tersebut, dimana dia mencapai babak final Liga Champions Eropa bersama Atletico Madrid, dan ke Final Piala Eropa bersama timnas Prancis. Tak heran jika sang pemain langsung masuk dalam tiga besar Ballon d’Or saat itu.

Bukan suatu hal yang mengejutkan ketika dia kemudian dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, termasuk diantaranya Real Madrid. Bahkan, berdasarkan kabar yang terdengar, Los Blancos disebut akan menebus pemain klub rival mereka itu pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, Jesse Rodriguez yang merupakan mantan pemain Real Madrid, belum lama ini memberikan pendapatnya mengenai rumor tersebut. Menuruntya, Real Madrid sama skali tidak membutuhkan pemain seperti Griezmann.

“Tidak, karena sudah ada banyak pemain yang jauh lebih baik dibanding dia dalam tim,” ujar Jese kepada Sportium, ketika ditanya apakah Real Madrid layak mengejar penyerang asal Prancis itu.

Related Articles