Real Madrid Diklaim telah Hubungi Eden Hazard

Category: Berita Bola 3

Keretakkan hubungan dengan Jose Mourinho dan ketidakjelasan masa depannya di Chelsea diyakini sebagai alasan bahwa Eden Hazard bakal menerima pinangan Real Madrid pada bursa transfer musim dingin mendatang, atau Musim panas di pertengahan tahun 2016.

Real Madrid Diklaim telah Hubungi Eden Hazard | Berita bola Terupdate

Bintang Chelsea, Eden Hazard sejatinya memang sudah sejak lama dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Bahkan, menurut informasi yang kami dapatkan beberapa waktu lalu, Los Blancos bertekad mendapatkan servis gelandang Internasional Belgia itu pada bursa transfer musim panas kemarin, tapi sayang rencana mereka digagalkan Chelsea, dan komitmen Hazard untuk bertahan di klub asal London tersebut.

Tapi, sepertinya sekarang situasinya sangat berbeda, jika musim lalu Hazard merasakan kesuksesan bersama the Blues, maka musim ini yang ada hanya pil pahit sejak pekan pertama. Sebagaimana diketahui, Chelsea memang tengah mengalami masa krisis awal musim, mereka juga baru saja dipermalukan Liverpool dengan skor 1-3 yang membuat skuat asuhan Jose Mourinho tidak bergerak sedikitpun dari peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Selain itu, sebagiamana dilansir sejumlah media Inggris, kabarnya Hazard sedang tidak harmonis dengan Jose Mourinho. Dia kerap kali dicadangkan, termasuk saat Chelsea berhasil membekap Aston Villa di Stamford Bridge. Padahal musim lalu, Hazard memegang peranan sentral bagi tim, dan dianugerahi penghargaan pemain terbaik Liga Primer di akhir musim seiring titel juara yang diraih Chelsea.

Hal ini diyakini akan membuat Real madrid kembali berusaha mendapatkan servis Hazard, antara di musim dingin Januari 2016 mendatang, atau Musim panas di pertengahan tahun depan.

Related Articles