Real madrid Diam-diam Dekati Pedro Rodriguez ?

Category: Berita Bola 17

Keinginan Pedro Rodriguez untuk tinggalkan Barcelona kabarnya telah tercium oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez yang diyakini berencana untuk lakukan Transfer ‘Kejutan’, benarkah demikian?

Real madrid Diam-diam Dekati Pedro Rodriguez ? | Berita Bola Terupdate

Kepergian Pedro Rodriguez sepertinya memang sudah tak bisa dihalangi oleh Barcelona, karena sang pemain sendiri yang telah mengutarakan keinginannya tersebut selepas menjadi pahlawan Bagi kemenangan Tim Catalan di Piala Super Eropa atas Sevilla pada Rabu kemarin (12/08). Yang bersangkutan mengaku bahwa minimnya kesempatan bermain adalah satu-satunya alasan keputusan tersebut, meski belum diketahui klub mana yang bakal dia tuju, tapi sejauh ini sudah banyak muncul spekulasi terkait. Salah satunya adalah spekulasi kepindahan Pedro menuju klub Rival Abadi Barcelona yang tak lain adalah Real Madrid.

Ya, spekulasi tersebut kini tengah ramai dibicarakan oleh sejumlah media Spanyol. Kepergian Pedro diyakini telah tercium oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez yang memang gemar melakukan ‘transfer kejutan’, seperti yang pernah dilakukannya saat mendatangkan Luis Figo dari Barcelona pada tahun 2001 silam. Kebiasaan Perez tersebut diyakini el Mundo Deportivo akan kembali terulang tahun ini, dimana sasarannya adalah Pedro Rodriguez.

Namun, tak diketahui apakah benar spekulasi yang diberitakan sejumlah media Spanyol tersebut, yang memang fakta adalah Pedro ingin meninggalkan Barcelona.

Perez sendiri memang gemar melakukan transfer mega dalam beberapa tahun terakhir ini, dua tahun belakangan dia telah habiskan 180 Juta Euro untuk datangkan dua pemain saja, Gareth Bale dan James Rodriguez.

Related Articles