Real Madrid dan Barcelona Berebut Bek Muda Valencia

Category: Berita Bola 25

Kedua raksasa La Liga Spanyol itu memang tertarik untuk mendatangkan bek berusia 22 tahun itu, namun sang pemain diklaim sudah diikat kontrak yang menjanjikan oleh Valencia.
shkodran mustafi
Persaingan antara Barcelona dan Real madrid tak hanya berlangsung di atas lapangan saja dan di ajang yang mereka ikuti, namun juga di luar lapangan terkait dengan perburuan pemain-pemain handal. Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Duo Clasico itu ternyata bersaing untuk mendapatkan servis bek berusia 22 tahun milik Valencia, Shkodran Mustafi. Kabar ini diklaim oleh Ali Butut selaku agen transfer sang pemain. Dalam keterangannya, sang Agen mengaku bahwa Real Madrid telah melayangkan tawaran, begitu juga dengan Barcelona, tapi tak ada pembicaraan lebih dalam.

“Ada pembicaraan dari Real Madrid, tapi sejauh ini belum ada pembicaraan lebih dalam, Barcelona juga berbicara tentang kemungkinan perpindahan sang pemain di musim dingin lalu, tapi Klien kami memiliki kontrak yang bagus di Valencia”

“Mereka adalah klub yang besar dan akan bermain di Liga Champions Eropa musim depan, andai dia ingin pindah, maka syarat bagi klub selanjutnya harus sempurna” Ujar Ali Butut kepada Media Jerman, Bild.

Bek 22 tahun asal jerman itu sejatinya telah menjadi bagian dari Valencia sejak tahun 2014 lalu, dimana sang pemain didatangkan dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Sejauh ini, Mustafi telah mencatatkan 36 caps dan 6 gol bagi Los Che di berbagai ajang.

Related Articles