Real Madrid Bisa Pulangkan Alvaro Morata Musim Depan

Category: Berita Bola 16

Sebagaimana dilansir Marca, Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengaku bahwa Los Blancos bisa kembali pulangkan Alvaro Morata ke Santiago Bernabeu dengan bayaran 10 juta Euro lebih besar dibanding saat mereka menjualnya ke Juventus musim lalu.

Real Madrid Bisa Pulangkan Alvaro Morata Musim Depan | Berita Bola Terupdate

Memang, nama Alvaro Morata kini sedang naik daun selepas penampilan gemilangnya dalam semusim terakhir bersama Juventus. Striker muda Spanyol itu didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun lalu seharga 20 Juta Euro. Sejak jalani debut, Morata memang sudah memperlihatkan kehebatannya di atas lapangan, kendati masih minim pengalaman dan bermain di Liga yang terkenal amat keras tembok pertahanannya. Bersama Juventus, Morata berhasil menembus laga final Liga Champions kedua dalam karirnya, dan nyaris catatkan Treble winner pertama.

Di tengah-tengah keganasan sang pemain, rupanya Juventus terancam kehilangan Morata yang tengah ‘diuntit’ sang mantan klub, Real Madrid. Ya, dalam klausul penjuala Morata ke Juve setahun lalu, Los Blancos memang menyelipkan klausul Buy-Back, atau dengan kata lain bisa kembali membeli Morata selang dua musim setelah penjualannya ke Juventus, berarti di akhir musim nanti.

“Saya bisa mendatangkan kembali Morata, di akhir musim nanti, kita bisa membayar 10 juta Euro lebih banyak dari yang kita terima saat menjualnya” Ujar Presiden Klub, Florentino Perez sebagaimana dilansir Marca.

Alvaro Morata sendiri baru saja berhasil menjadi pahlawan kemenangan Juventus atas Manchester City di laga pembuka UCL Musim ini.

Related Articles