Real Madrid Bantah Rumor Jose Mourinho Kembali Tangani Klub

Category: Berita Bola 7

Hal tersebut ditegaskan oleh Presiden Klub, Florentino Perez, bahwa Real Madrid saat ini sudah memiliki sosok pelatih yang tepat dalam diri Rafael Benitez. Kendati begitu, Perez sangat menghormati Jose Mourinho yang sempat membawa Madrid ke Level kompetitif.

Real Madrid Bantah Rumor Jose Mourinho Kembali Tangani Klub | berita bola terupdate

Sebagaimana diketahui, Chelsea sudah mengumumkan keputusan mutlak mereka untuk mengakhiri kerja sama dengan pelatih klub, Jose Mourinho pada kamis kemarin (17/12) waktu setempat. Tentu saja, alasannya tidak lain karena performa klub yang secara drastis menurun sejak awal musim ini, terutama di ajang Liga Primer Inggris. Dari 16 pertandingan yang telah berlangsung, Chelsea baru mengemas 15 poin dan kini berada di peringkat 16 klasemen sementara dengan hanya terpaut tiga poin saja dari Zona Degradasi.

Pemecatan Jose Mourinho memunculkan spekulasi lain, kini Juru taktik asal Portugal itu dikaitkan dengan mantan klubnya, Real Madrid. Wajar saja, di sisi lain, Real Madrid memang tengah alami masa pelik menyusul banyaknya kritik yang dilayangkan kepada pelatih mereka, Rafael Benitez dan kekalahan telak di El Clasico. Namun, kabar tersebut langsung dibantah Presiden Klub, Florentino Perez.

”Jose Mourinho tidak akan datang ke Real Madrid, karena kami sekarang sudah memiliki Rafael Benitez. Saya punya memori yang indah bersama dirinya, dia membawa kami ke level yang kompetitif. Akan tetapi, sekarang Jose Mourinho tidak akan jadi pelatih Real Madrid Lagi” Demikian kata Perez kepada Cadena Ser.

Related Articles