Real Madrid Bantah Langgar Aturan Transfer Pemain Muda

Category: Berita Bola 71

Real Madrid kebakaran jenggot mendengar pemberitaan sejumlah media terkait ancaman sanksi Embargo Transfer dari FIFA menyusul tudingan pelanggaran aturan transfer pemain muda dibawah umur.

Real Madrid Bantah Langgar Aturan Transfer Pemain Muda | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui sebelumnya, banyak sekali media Spanyol yang menyebar luaskan berita tentang ancaman sanksi Embargo Transfer kepada dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Atletico Madrid karena tersangkut kasus serupa dengan Barcelona, berupa perekrutan pemain muda dibawah usia 18 tahun. Tapi, pihak Los Blancos langsung membantah dengan merilis pernyataan resmi terkait tudingan tersebut. Berikut adalah Pernyataan Resmi Real Madrid seperti dilansir Goal Indonesia.

1. Informasi tersebut benar-benar palsu, seperti terbukti dengan kenyataan federasi sepakbola Spanyol yang membantah adanya kabar bahwa Real Madrid telah terlibat penyimpangan dalam perekrutan pemain di bawah umur, untuk masuk ke akademi klubnya.

2. Mengulang hal tersebut, Real Madrid selalu teliti dan menghormati setiap aturan FIFA, seperti yang sudah dijelaskan secara rinci pada laporan 26 Januari 2015 lalu.

3. Real Madrid menyesal terhadap pengulangan informasi ini. Beberapa di antarnya berbahaya. Namun satu-satunya tujuan klub adalah tetap berkomitmen terhadap segala dugaan dan pelanggaran yang disangkakan.

4. Di saat bersamaan, adalah mengejutkan bahwa media itu bersikeras pada keterkaitan kesepakatan penandatanganan kontrak dengan hipotesis sanksi transfer, padahal hal itu sama sekali tak ada hubungannya dengan perekrutan pemain dalam pendaftaran berikutnya, yang jelas dilarang oleh FIFA.

5. Real Madrid kembali menegaskan akan terus berkomitmen penuh pada pertahanan, perlindungan, dan pengembangan yang tepat pada bibit-bibit muda sepakbola. Real Madrid akan terus mengedepankan hal tersebut di atas kepentingan olahraga dan menegaskan kembali dukungan dan kepatuhan terhadap regulasi FIFA.

Related Articles