Real Madrid Akan Kalahkan Liverpool dengan Mudah

Category: Berita Bola 13

Salah seorang legenda Real Madrid, Francisco Gento, angkat bicara perihal pertandingan final Liga Champions Eropa antara bekas timnya melawan Liverpool. Menurut Gento, Wakil Premier League tersebut adalah lawan yang mudah bagi tim arahan Zinedine Zidane.

Real Madrid Akan Kalahkan Liverpool dengan Mudah

Seperti diketahui, Real Madrid kembali berhasil melangkah ke babak final Liga Champions Eropa musim ini untuk kali ketiga secara beruntun dalam tiga musim terakhir. Dengan keberhasilan mereka tersebut, tim arahan Zinedine Zidane berpeluang jadi tim pertama yang memenangkan tiga titel Liga Champions Eropa dalam tiga edisi beruntun.

Real Madrid memang lolos ke final dengan cara yang meyakinkan, dimana mereka berhasil mengeliminasi tiga tim raksasa Eropa sebelumnya,antara lain Paris Saint-Germain di babak 16 besar, Juventus pada perempat final dan Bayern Munchen pada babak semifinal.

Namun, lawan yang akan mereka hadapi nanti, Liverpool juga tak kalah hebat. Tim arahan Jurgen Klopp sukses mengeliminasi Manchester City dan AS Roma, sebagaimana kedua tim tersebut dinilai sebagai salah satu tim favorit musim ini. Kehadiran Trio Lini Serang The Reds terutama Mohamed Salah, dipercaya akan jadi mimpi buruk bagi Real Madird.

Namun, saat ditanya tentang tim Favorit, Gento tetap memandang bekas klubnya sebagai favorit juara, bahkan dia yakin Los Blancos bakal memenangkan laga tersebut dengan mudah.

“Itu sudah tak perlu dikatakan, laga ini akan jadi mudah untuk Real Madrid. Semuanya menjadi bersemangat dengan pertandingan semacam ini. Semuanya ingin ada di sana untuk mendukung tim dan bersorak agar mereka meraih Piala Eropa lain dan melanjutkan rentetan hasil baik yang selalu kami nikmati.”

“Madrid tak bisa membiarkan kesempatan ini lepas – final ada untuk dimenangkan, bukan dimainkan, dan Real Madrid tahu apa yang dipertaruhkan,” tandasnya.

Related Articles