Real Madrid Akan Juarai La Liga Musim Ini

Category: Berita Bola 6

Real MadridPrediksi itu dituturkan oleh mantan manajer Real Madrid sendiri, Carlo Ancelotti yang merasa bahwa mantan timnya akan memenangkan La Liga Spanyol musim ini setelah sekian lama tak memenangkannya dan Cristiano Ronaldo yang bakal menjadi Top Skorer.

Real Madrid diprediksi akan menjuarai La Liga Spanyol musim ini, dimana Mega Bintang mereka, cristiano Ronaldo akan menjadi aktor dibalik kesuksesan tersebut dengan menjadi Top Skorer di akhir musim nanti. Prediksi ini dikatakan oleh Carlo Ancelotti yang kita tahu adalah mantan pelatih Real Madrid.

Seperti yang sudah diketahui, Real madrid memang berhasil memenangkan trofi Liga Champions Eropa sebanyak dua kali dalam tiga tahun terakhir. Namun, mereka tak kunjung berjaya di ajang La Liga Spanyol sejak 2012 silam, bahkan itu adalah trofi La Liga pertama yang mereka raih pada periode 2007 hingga 2016.

Tentu saja, fakta ini membuat Real Madrid harus memenangkan trofi La Liga, setidaknya demikian tuntutan dari para fans mereka, terutama setelah melihat rival utama mereka, Barcelona, selalu bisa berjaya di kancah La Liga Spanyol.

Hal inilah yang menjadi dasar dari Prediksi sang Manajer asal Italia, bahwa Real Madrid akan memenangkan Trofi La Liga spanyol. Selain itu, Ancelotti juga memprediksi bahwa Cristiano Ronaldo bakal jadi sosok yang paling berperan atas sukses Real Madrid meraih trofi La Liga nanti.

Diakui oleh manajer anyar Bayern Munchen bahwa memenangkan Trofi La Liga adalah hal yang amat sulit, meski hanya ada tiga tim yang bersaing di papan atas.

”Di Spanyol memang sulit untuk memenangkan trofi, akan tetapi, say rasa, setelah bertahun-tahun lamanya, Real Madrid lah yang akan memenangkan gelar juara Liga, dan Cristiano Ronaldo yang akan menjadi top Skorer nya” Demikian kata Ancelotti kepada Rai Sport.

Related Articles