Real Madrid Akan Jual Cristiano Ronaldo Demi Gaet Neymar

Raksasa La Liga Spanyol, Real madrid, sepertinya sudah gerah dengan sikap Cristiano Ronaldo yang selalu merasa paling berkuasa dan menuntut kenaikan gaji setiap kali kontraknya diperpanjang. Los Blancos pun diklaim siap melepas pemain Portugal tersebut dengan tujuan mendatangkan Bintang Brazil, Neymar Jr dari PSG.

Real Madrid Akan Jual Cristiano Ronaldo Demi Gaet Neymar

Cristiano Ronaldo, 32 tahun, telah menjadi serpihan penting dari Real Madrid sejak yang bersangkutan didatangkan dari Manchester United seharga 98 Juta Euro pada bursa transfer musim panas tahun 2009 silam. Sejauh ini, sejumlah gelar telah dipersembahkan Ronaldo kepada Los Blancos, tiga diantaranya adaah gelar juara Liga Champions Eropa.

Namun, setiap kali edisi transfer dibuka, selalu ada rumor mengenai kepindahan bintang Portugal tersebut. Kali ini diklaim karena Real Madrid sudah tak lagi tertarik melanjutkan romantisme dengan mantan bintang Manchester United, lantaran usianya tak lagi muda dan performanya di atas lapangan sudah menunjukkan tanda-tanda penuruna.

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengklaim bahwa bekas klubnya memang sengaja membocorkan isu kepindahan Ronaldo ke Publik untuk kemudian melihat reaksi publik, apakah memang para fans Real Madrid bersedia kehilangan pemain Nomor 7 tersebut atau tidak. Jika reaksinya bagus, maka Klub siap melepas Ronaldo untuk kemudian mendatangkan Bintang Brazil, Neymar Jr.

“Saya yakin mereka sengaja membocorkan kemungkinan transfer Neymar dan peluang kepindahan Ronaldo ke media. Kemudian mereka akan mengukur reaksi publik. Mereka ingin tahu apa yang dipikirkan oleh fans dan kemudian membuat sebuah keputusan,” ucap Calderon

“Itu [isu transfer] adalah strategi yang cerdas dari klub untuk mengalihkan perhatian dari masalah yang kini terjadi di lapangan. Mereka ingin menjual mimpi pada fans dan memusatkan perhatian pada hal ini,” Demikian ujar Calderon.

Real Madrid sendiri saat ini memang tengah berada dalam periode yang cukup pelik. Kekalahan dari Villarreal akhir pekan kemarin membuat mereka tertinggal 19 angka dari barcelona yang duduk di puncak klasemen.