RCTI Jadi Pemegang Hak Siar Televisi Liga Primer Musim 2016-17

Category: Berita Bola 50

PremierLeagueLogoHal itu dipastikan oleh salah seorang petinggi MNC Group, Syafril Nasution, hanya saja, belum bisa dipastikan, berapa pertandingan Liga Primer Musim depan yang bakal dijatahkan RCTI tayang lewat layar kaca nanti.

Pertanyaan tentang hak siar Premier League Inggris di Indonesia musim depan akhirnya terjawab sudah, salah satu stasiun televisi swasta, RCTI resmi menjadi pemegang hak siar Liga Inggris di Indonesia untuk musim 2016/17. Sebagai informasi, pada kampanye Liga primer inggris musim lalu, penayangan Liga Primer Inggris sejatinya dipegang oleh Surya Citra Media Group yang menaungi Indosiar dan SCTV, untuk kawasan Indonesia.

Musim 2015/16 sendiri telah resmi berakhir, lantas kemudian muncul pertanyaan siapa pemegan hak siar untuk kampanye Premier League musim depan, mengingat antusiasme tinggi dari masyarakat Indonesia dengan kompetisi tersebut. Nah, baru saja, bisa dipastikan bahwa Premier League musim depan akan tayang secara live di RCTI sebagaimana konfirmasi yang dituturkan oleh Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution.

“MNC sudah memenangkan Bidding untuk Liga Inggris 2016-2017. Sejauh ini RCTI yang sudah pasti menyiarkannya” demikian ujar Syafril sebagaimana dilansir Okezone.

Akan tetapi, Sejauh ini pihak MNC Group masih belum bisa memberikan kepastian tentang, berapa pertandingan dan pertandingan mana saja yang akan disiarkan RCTI musim depan.

Di samping itu, Syafril juga belum bisa memastikan apakah Global TV, iNewsTV juga akan akan menyiarkan Premier League musim depan. Mengingat dua stasiun televisi itu adalah bagian dari MNC Group sendiri. Namun, dikatakan oleh Syafril bahwa jawaban atas semua pertanyaan tersebut akan dirilis segera, dalam waktu dekat.

RCTI sendiri musim lalu menayangkan pertandingan Liga Champions Eropa, dan tahun ini mereka juga menjadi Official Broadcaster untuk Turnamen Euro 2016.

Incoming search terms:

  • hak siar liga spanyol 2016/2017

Related Articles