Rayakan Juara FA Cup, Jack Wilshere Ejek Tottenham Hotspur

Category: Berita Bola 72

Gelandang 23 Tahun, Jack Wilshere mengajak para fans Arsenal yang turut merayakan gelar Juara Piala FA untuk menghina Tottenham Hotspur, karena sang rival sekota tak berhasil meraih trofi apapun musim ini.

Rayakan Juara FA Cup, Jack Wilshere Ejek Tottenham Hotspur | Berita Bola Terupdate

Arsenal memang telah berhasil menjadi juara Piala FA musim ini usai mengalahkan Aston Villa pada partai final dengan skor akurat 4-1 di Wembley Stadium, London. Berkat kemenangan tersebut, Tim berjuluk Meriam London itu sukses menjadi tim yang paling banyak meraih trofi Piala FA sepanjang sejarah. Kisah sukses The Gunners berbanding terbalik dengan rival sekota mereka, Tottenham Hotspur yang tak menangkan apapun musim ini.

Nah, terkait hal tersebut, Jack Wilshere sebagai salah satu gelandang andalan Gunner melempar ejekan kepada Spurs saat merayakan gelar juara Piala FA bersama rekan-rekan dan para fans. Pada sebuah kesempatan, Jack Wilshere berbicara kepada fans lewat microphone dan mengajak mereka untuk mengejek Tottenham Hotspur.

“Satu pertanyaan saja, apa yang kita pikirkan tentang Tottenham Hotspur?” tanya Wilshere kepada fans, dan para Gooners pun menjawabnya dengan singkat dan tegas , “Sh*t” yang berarti Kotoran.

Wilshere mengulang perkataan itu berkali-kali, sebelum akhirnya menyanyikan chants berjudul “We Do it Again” dan memamerkan gelar juara kepada Tottenham.

Kejadian ini terekam dalam kamera salah seorang yang berada di dekat perayaan gelar juara Piala FA tersebut. Tentu saja, secara sengaja, Wilshere menyalakan api permusuhan abadi dengan Tottenham Hotspur.

Related Articles