Rayakan hari Ultah ke-29, Messi Bicara Soal masa depannya di Barcelona

Category: Berita Bola 6

Lionel MessiDikatakan sang kapten Argentina bahwa dia siap untuk terus membela Barcelona selama tahun-tahun ke depan, bahkan sampai pensiun, seiring dengan publik Raksasa Catalan yang begitu menginginkan dirinya untuk bertahan di Camp Nou dalam waktu yang lama.
Lionel Messi, Mega Bintang Argentina itu memilih untuk berbicara tentang masa depannya di Barcelona ketika diwawancari pada hari ulang tahunnya yang ke-29 yang jatuh pada hari Jum’at kemarin (24/06). Saat ini Kapten timnas Argentina itu sedang memburu gelar juara di Copa America Centenario 2016 bersama Les Albiceleste yang disinyalir akan dia targetkan untuk menjadi kado ulang tahunnya yang ke-29. Akan tetapi, ketika diwawancari tentang hari jadinya itu, Messi justru berkata kepada Sport tentang masa depannya bersama dengan Barcelona. Ia mengaku sangat bersemangat menyambut kampanye musim baru bersama Los Blaugrana musim depan.

“Saat ini, Saya merasa sangat bagus, baik itu secara fisik dan mental. Saya sendiri selalu bersenang-senang tiap kali saya masuk ke dalam lapangan untuk memainkan sebuah pertandingan”

“Saya selalu berkata bahwa saya sangat senang untuk bertahan di Barcelona dan selama klub dan orang-orang masih menginginkan, maka saya akan tetap bertahan di sana, saya akan dengan senang hati membantu mereka untuk menghadapi setiap tantangan baru di musim baru nanti. Jika saya tidak sedang dalam kondisi cedera dan saya masih memiliki beberapa keberuntungan, niat saya adalah bisa bermain selama bertahun-tahun dengan Barcelona,” Ujar Messi kepada Sports.

Tentu saja, hal ini sekaligus menjadi bantahan rumor yang menyebut bahwa La Pulga akan bergabung dengan paris Saint-Germain musim depan. Messi sendiri sejauh ini telah mengemas 5 gol dari 4 pertandingan bersama Argentina di ajang copa America Centenario 2016.

Related Articles