Rayakan Gelar Juara PSG, Ibra Adakan Pesta Bikini Bareng Wanita Cantik

Category: Berita Bola 20

IbrahimovicTidak hanya Ibrahimovic, dalam acara pesta perayaan gelar Ligue 1 dan Piala Prancis tersebut juga terdapat sejumlah pemain Paris Saint-Germain yang lain seperti Marco Verratti, Salvatore Sirigu dan Javier Pastore. Dalam sejumlah foto yang tersebar, ibra tampak begitu menikmati pesta tersebut.

Penyerang andalan Paris saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic baru-baru ini kedapatan menggelar pesta bersama wanita-wanita canti yang hanya mengenakan bikini seksi saja di sebuah lokasi ternama di Paris. Zlatan Ibrahimovic, 34 tahun, bisa dikatakan sedang menjalani musim terakhirnya bersama dengan Paris Saint-Germain, ibra sendiri sudah memenangkan trofi Ligue 1 keempat bersama Les Parisiens sejak beberapa waktu lalu dan baru saja memenangkan trofi Piala Liga yang sekaligus menjadi Trofi perpisahan antara dirinya dengan les parisiens. Nah, untuk merayakan hal tersebut, Ibra mengadakan sebuah acara pesta bikini di salah satu tempat ternama di Paris, Prancis.

Hal itu diketahui setelah beredarnya sejumlah foto tentang ke-eksisan Ibra bersama dengan sejumlah wanita cantik yang hanya mengenakan bikini seksi saja. Pada beberapa foto, Ibra terlihat berpakaian sporty, mengenakan celana olahraga hitam dengan kaos tanpa lengan berwarna hitam plus pemanis berupa topi dan kacamata hitam. Sedangkan wanita-wanita cantik yang ada di sekelilingnya tampil begitu seksi dengan hanya mengenakan bikini saja.

Tidak hanya Ibra saja, dalam pesta tersebut juga rupanya terdapat sejumlah pemain Paris Saint-Germain yang lain, seperti Salvatore Sirigu, kemudian ada Marco Verratti dan Javier Pastore.

Sebagaimana diketahui, Paris saint-Germain baru saja berhasil meraih Trofi kedua mereka musim ini, dengan mengalahkan Lille OSC di partai final Coupe De La Ligue France yang berlangsung di Stade de France, dengan skor akhir 2-1.

Related Articles