Raul Gonzales Berencana Untuk Kembali ke Real Madrid

Category: Berita Bola 33

Tapi tentu saja, rencana sang Pangeran Bernabeu, Raul Gonzales untuk kembali ke Real Madrid bukan lagi sebagai pemain sepakbola, melainkan dengan peran lainnya. Sang Legenda juga mengaku sempat mendapat tawaran untuk jadi duta besar New York Cosmos.

Raul Gonzales Berencana Untuk Kembali ke Real Madrid | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu salah satu pemain terbaik dalam sejarah Real Madrid dan Timnas Spanyol, Raul Gonzales telah mengumumkan rencananya untuk pensiun dari statusnya sebagai pemain sepakbola pada penghujung musim NASL nanti. Tentu saja, ada banyak tawaran yang datang kepada Raul dari berbagai penjuru, karena bagaimanapun sang Legenda Madrid adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola yang telah memenangkan banyak hal dalam karirnya sebagai pesepakbola.

Namun, yang bersangkutan sendiri mengaku berencana akan kembali ke Real Madrid, hanya saja soal waktu tepatnya dia masih belum tahu.

”Untuk sekarang ini, saya ingin hidup di new York, saya tahu bahwa suatu saat nanti saya akan kembali ke Real Madrid, namun tidak akan segera. Sekarang ini, saya hanya bertahan di sini bersama dengan keluarga saya, kemudian bisa di lihat apakah saya akan menerima proyek yang menarik. Harapannya, Cosmos menawari saya tempat sebagai duta besar klub, tapi saya belum melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan mereka” Ujar Raul kepada AS.

Raul pernah membela Real Madrid pada periode yang sangat panjang, sejak tahun 1992 silam sampai 2010.

Related Articles