Raphael Varane Puas Dengan Hasil Imbang Kontra Dortmund

Category: Berita Bola 7

Berbeda dengan manajernya, Bek asal Prancis tersebut justru menyebut hasil imbang melawan Borussia Dortmund di markas sang wakil Jerman yang berlangsung pada Rabu (28/9) dini hari WIB cukup adil untuk kedua belah pihak. Dia juga membahas, proses terjadinya gol pertama Dortmund dalam laga tersebut.

Raphael Varane Puas Dengan Hasil Imbang Kontra Dortmund

Raphael Varane, bek Real madrid ini menganggap bahwa hasil imbang melawan Dortmund tengah pekan kemarin adalah hasil yang cukup memuaskan. Sebagaimana diketahui, dalam laga yang berlangsung di Signal Iduna Park tersebut, Madrid sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Cristiano Ronaldo di menit ke-17, namun Pierre-Emerick Aubameyang berhasil menyamkaan kedudukan hanya selang dua menit saja sebelum turun minum.

Di paruh kedua, Varane berhasil membawa Madrid kembali unggul, tapi kemenangan mereka digagalkan Andrea Schurrle jelang berakhirnya pertandingan. Jika Zidane kecewa dengan hasil ini, Varane justru menaatapnya sebagai sesuatu yang cukup adil bagi kedua tim.

“Menurut saya, skor imbang dalam laga tersebut merupakan hasil yang cukup baik untuk kedua belah pihak, Mereka [Dortmund] punya penguasaan bola dan kami melukai mereka lewat serangan balik. Kami kurang sedikit fokus dan energi di akhir pertandingan, namun ini bukanlah hasil buruk. Saya butuh laga seperti ini. Saya merasa sangat baik, demikian juga dengan tim ini”

“Memang, selalu mengecewakan rasanya ketika anda kehilangan tiga poin di akhir laga, namun kami tak masalah. Kami akan terus berusaha dan akan mencoba memberikan yang terbaik dalam laga berikutnya”

“Gol pertama Dortmund terjadi lantaran kami yang kurang beruntung, bola sempat mengenai wajah saya. Itulah sepakbola, hal-hal seperti itu terjadi dan itu bukan kesalahan dari Keylor Navas. Itu bukan masalah yang serius, karena yang terpenting sekarang adalah kami tetap berusaha” Demikian ujar Varane Sebagaimana dilansir laman resmi UEFA.

Related Articles