Ranieri Bantah Para Pemain Leicester Khianati Dirinya

Category: Berita Bola 6

Pelatih asal Italia itu sama sekali tidak mempercayai rumor yang berkembang di sejumlah media Inggris, dan berdalih kebangkitan Jamie Vardy Cs semenjak kepergiannya itu memang karena situasi serta tuntutan yang berbeda menurut Ranieri.

Ranieri Bantah Para Pemain Leicester Khianati Dirinya

Claudio Ranieri, akhirnya angkat bicara mengenai rumor keterlibatan para pemain Leicester City dalam keputusan klub memecat dirinya dari kursi pelatih beberapa waktu lalu. Dan ternyata, manajer asal Italia sama sekali tidak mempercayai rumor tersebut.

Mantan pelatih Chelsea dan AS Roma itu dipecat sembilan bulan setelah memimpin The Foxes ke tangga juara Liga Primer Inggris. Beberapa surat kabar Inggris mengklaim sang manajer telah ditusuk dari belakang oleh para penggawanya, dimana klaim ini didukung performa Vardy CS yang kemudian jauh membaik semenjak pemecatan Ranieri dan ditangani Craig Shakespeare. Namun hal tersebut tidak dipercayai oleh eks Monaco.

“Tidak, saya tidak percaya itu. Para pemain mungkin tidak memberikan kemampuan maksimal karena ada masalah-masalah lain,”

‚ÄĚSituasi tak kondusif yang mungkin saja datang di musim sebelumnya, seperti gaji mereka yang kecil lalu menerima kenaikan gaji dua sampai tiga kali lipat di awal musim ini. Mungkin ketika Anda merasa aman di pertandingan terakhir dan mengawali musim, Anda sangat berkonsentrasi untuk tetap solid dan kuat. Karena faktanya, musim lalu kami mengawali musim dengan sangat baik.”

“Setelah memenangkan gelar, mereka bermain di Pra musim, keliling dunia. Anda terbang ke Amerika dan bermain melawan tim-tim besar yang mana itu adalah kesempatan pertama anda dalam hidup. Situasinya benar-benar berbeda. Saya tidak percaya dengan kabar tersebut,” ungkap Ranieri pada Sky Sports.

Related Articles