Ramos Yakin Segera Perpanjang Kontrak di Madrid

Category: Berita Bola 26

sergio ramos

Defender ternama Spanyol Sergio Ramos optimis dirinya dan Real Madrid bakal segera mencapai kata sepakat soal kontrak anyar. Ramos kembali menegaskan bila dirinya tidak mengutamakan uang.

Sejatinya kontrak Ramos bersama Los Blancos masih tersisa hingga tahun 2017 mendatang. Namun belakangan ini kabarnya ia menuntut kenaikan gaji kepada klub usai memiliki peran penting dalam kesuksesan Madrid memenagi gelar Liga Champions musim lalu. Pemain 28 tahun tersebut kabarnya ingin gajinya hanya berada di belakang Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Rumor tersebut kian panas usai eks direktur olahraga Madrid, Arrigo Sacchi, turut angkat bicara. Sacchi mengaku telah berbicara empat mata dengan Ramos bila sang bos Florentino Perez enggan memenuhi permintaan Ramos.

Kesepatakan kedua belah pihak yang tak kunjung menemui titik temu membuat masa depan Ramos dispekulasikan. Ia dikaitkan dengan duo Premier League, Chelsea dan Manchester City.

“Jujur ini adalah hal terakhir yang aku cemaskan. Ini merupakan tugas dari agenku untuk menjalin komunikasi dengan klub,” ujar Ramos dalam wawancaranya dengan El Larguero.

“Kontrakku bakal berakhir pada tahun 2017 dan keinginanku adalah tetap berada di klub yang telah memberi hampir semuanya,” tuturnya.

Related Articles