Ramos Masih Bangga Pimpin madrid Menangkan La Undecima

Category: Berita Bola 31

RamosSeolah tidak bisa Move On dari keberhasilan tersebut dan konsentrasi penuh pada Spanyol yang akan beraksi di ajang Euro 2016, Ramos justru merasa jumawa,bahwa namanya telah disandingkan dengan deretan legenda sepakbola, terkhusus para legenda Real Madrid dan Spanyol.

Defender andalan Tim Nasional Spanyol, Sergio Ramos mengaku masih merasa senang dan bangga karena telah menjadi kapten Real Madrid yang menjadi juara Liga Champions ke-11 di Milan beberapa waktu lalu. Sebagaimana diketahui, Defender berusia 30 Tahun tersebut memang menjadi kapten Los Blancos pada partai final Liga Champions Eropa musim kemarin. Menghadpai Atletico Madrid, Real kemudian menang di babak adu penalti dan meraih trofi Liga Champions Eropa ke-11 dalam sejarah klub. Terkait hal ini, Ramos merasa seperti mendapat kehormatan bisa menjadi pemimpin Los Blancos karena faktanya, Kapten Madrid dipilih berdasarkan durasi pengabdian sang pemain di tim utama klub tersebut.

“Tentu saja, saya merasakan sebuah kehormatan besar karena saya bisa menjadi bagian dari para pemain hebat yang menjadi Pemimpin Real Madrid. Yang lebih luar baisa adalah saya berhasil mengangkat trofi Liga Champions Eropa sebagai kapten Tim Utama. Ketika saya membaca berita tersebut, saya seperti masih belum bisa percaya,”

“Awalnya, saya ini hanya seorang anak kecil yang ketika meninggalkan rumahnya di Camas, tidak pernah sama sekali berpikir akan bisa sejauh ini. Membaca nama saya disandingkan dengan para legenda hebat dalam sejarah membuat saya merasa tersadar dengan sejarah hebat klub kami. Hal itu juga memberikan tanggung jawab dan kehormatan lebih saat saat saya dipilih menjadi kapten.” Kata Ramos kepada reporter, sebagaimana dilansir Marca.

Tentu saja prestasi itu sangat membanggakan, namun sang kapten harusnya fokus pada perjalannya bersama Spanyol di Ajang Euro 2016 yang belum dimulai.

Related Articles