Ramos Beber Striker Tersulit Yang Pernah Dihadapi

Category: Berita Bola 247

Ramos Beber Striker Tersulit Yang Pernah Dihadapi | Berita Bola Terupdate

Sergio Ramos, sebagai salah satu defender terbaik dunia dan sudah lama berkecimpung di dunia sepakbola bersama Real Madrid dan Tim Nasional Spanyol, tentu saja dia pernah menghadapi berbagai macam tipe striker, sebut saja Lionel Messi, Diego Costa, dan masih banyak lagi. Nah, dari sekian banyak penyerang yang berusaha dia hadang untuk menembus tembok pertahanan Real Madrid dan Tim nasional Spanyol, siapakah menurut Ramos yang sangat sulit untuk diredam?

“saya sudah menghadapi banyak tipe penyerang, dan Ronaldinho sangatlah sulit untuk dibendung ketika dia berada di performa terbaiknya, baik ketika berposisi sebagai seorang penyerang, maupun ketika menjadi Playmaker”

“Kemudian Samuel Eto’o pada masa jayanya, dan Zlatan Ibrahimovic, striker yang memberikan kami masalah karena ukuran tubuhnya yang menjulang, dia mampu melindungi bola dengan sangat baik, dia bisa bermain bagus, bahkan ketika membelakangi gawang, dia juga cepat” Demikian papar Ramos kepada salah satu media Spanyol.

Well, ternyata bukan Lionel Messi, Luis Suarez ataupun Diego Costa yang menjadi tantangan sulit seorang Sergio Ramos, akan tetapi Samuel Eto’o, kemudian Ronaldinho dan Zlatan Ibrahimovic. Ketika striker tersebut memang pernah sama-sama mencicipi masa keemasan, dan yang masih aktif sampai sekarang hanyalan seorang Zlatan Ibrahimovic.

Keperkasaan Sergio Ramos sebagai bagian dari lini belakang Real Madrid memang sudah tak perlu ditanyakan lagi, dialah yang sukses meraih banyak trofi, mengikuti hampir semua turnamen bergengsi baik di level klub bersama Real Madrid ataupun di Level Internasional bersama dengan Tim Nasional Spanyol. Selama satu dekade sudah dia berkecimpung di karir Professionalnya sebagai pemain sepakbola.

Related Articles