Rakitic Yakin Suarez Akan kembali Tampil Tajam

Category: Berita Bola 5

Sama seperti Cristiano Ronaldo, ujung tombak Barcelona, Luis Suarez, juga gagal mengakhiri periode majalnya saat Raksasa Catalan sukses mengemas kemenangan atas Sevilla akhir pekan kemarin. Namun demikian, gelandang Ivan Rakitic yakin bahwa cepat atau lambat, pemain Uruguay tersebut bakal kembali tajam.

Rakitic Yakin Suarez Akan kembali Tampil Tajam

Seperti diketahui, Raksasa Catalan memang menjamu Sevilla dalam pertandingan lanjutan la Liga Spanyol Jornada ke-11 akhir pekan kemarin. Dengan susah payah, akhirnya tim arahan Ernesto Valverde mampu mengamankan tiga poin berkat sepasang gol yang dicetak oleh Paco Alcacer. Kemenangan tersebutpun semakin mengukuhkan posisi Barca di puncak klasemen.

Akan tetapi, di satu sisi ada catatan yang masih belum selesai, dimana penyerang Luis Suarez masih belum mampu menyudahi periode majalnya di awal musim ini. Gelandang Ivan Rakitic sendiri tak ragu bahwa pemain Internasional Uruguay tersebut bakal mampu kembali tajam, namun dia juga melayangkan sanjungan kepada alcacer yang bisa dikatakan menjadi pahlawan dalam kemenangan yang diraih Barca atas Sevilla pada partai tersebut.

“Kami sangat percaya pada Paco. Dia selalu bekerja keras, tidak pernah menundukkan kepalanya dan saya amat senang untuknya. Saya berharap performa bausnya terus berlanjut,”

“Ini adalah pertandingan dengan tempo yang amat tinggi, menghadapi salah satu tim terbaik di liga. Kami tahu bahwa Sevilla takkan membiarkan kami menang dengan mudah. Bagaimana dengan kemajalan Suarez? Kami bersikap tenang karena tahu kami akan menjadi jauh lebih kuat ketika dia mulai mencetak gol,” sanjung Rakitic, seperti dilansir Marca.

Sebagai informasi, Luis Suarez hanya mencetak tiga gol saja sepanjang 6 penampilannya di ajang La lIga Spanyol musim ini, sedangkan total dari 14 penampilan, El Pistolero juga hanya mengemas tiga gol saja.

Related Articles