Raiola Ragukan Kebenaran Penjualan Hak Milik AC Milan

Category: Berita Bola 8

Menurut Agen Transfer Mario Balotelli dan Paul Pogba tersebut, AC Milan sejatinya tidak benar-benar diakuisisi oleh pemilik anyar yang kabarnya berasal dari Tiongkok. Jika memang benar sudah diakui, maka kenapa sejauh ini belum ada gelontoran dana besar yang diberikan untuk mendatangkan amunisi anyar?

Raiola Ragukan Kebenaran Penjualan Hak Milik AC Milan

Mino Raiola, Agen Super asal Italia ini meragukan kebenaran telah berpindahnya hak kepemilkan raksasa Serie A, AC Milan dari tangan Presiden Abadi, Silvio Berlusconi ke kelompok Investor asal Tiongkok. Sebagaimana diketahui, pada musim panas kemarin, berpindahnya hak kepemilikan saham terbesar Milan menuju sekelompok Investor asal Tiongkok memang sempat menghebohkan Italia.

Dalam kabar yang beredar, Saham terbesar Milan yang ada di tangan perusahaan milik Silvio Berlusconi telah ditebus dengan mahar 500 Juta Euro, yang mana dalam kesepakatannya, pihak pemilik baru harus menggelontorkan dana sebesar 300 Juta Euro untuk keperluan pembelian pemain anyar dalam tiga periode beruntun.

Sayangnya, sampai saat ini, tidak ada pergerakan spesial yang dilakukan Milan di bursa transfer. Hal tersebutlah yang membuat Agen yang menaungi Mario Balotelli dan Paul Pogba, Mino Raiola, meragukan kebenaran kabar bahwa hak kepemilikan saham terbesar AC Milan sudah diakuisisi oleh pihak Investor.

Pada saat yang bersamaan, sang Agen juga berbicara mengenai Sunning Group yang telah mengakuisisi Inter Milan.

”Orang-orang suning terlihat lebih serius, ditambah lagi, mereka memiliki sosok pelatih cerdas seperti Frank De Boer. Tentang Milan? Saya merasa skeptis, jika mereka benar-benar sudah diakuisisi, lantas, mengapa mereka belum mengelontorkan dana melimpah untuk mendartangkan pemain anyar?” Demikian ujar Raiola sebagaimana dilansir II Giornale.

Raiola sendiri baru saja berhasil melambungkan namanya usai kepindahan paul pogba menuju Manchester United yang telah membuat Juventus untung sebesar 105 Juta Euro.

Related Articles