Raheem Sterling Tidak Akan Perpanjang Kontrak di Liverpool!

Category: Berita Bola 24

Agen Raheem Sterling, Aidy Ward mengaku tidak akan peduli dengan apa kata orang terkait dengan keputusan sang pemain, dan pekerjaan nya, apa yang harus dia lakukan adalah membuat kliennya senang.

Raheem Sterling Tidak Akan Perpanjang Kontrak di Liverpool! | Berita Bola Terupdate

Sebelumnya, Aidy Ward sempat mendinginkan spekulasi terkait masa depan Raheem Sterling dengan mengatakan bahwa sang pemain masih betah di Liverpool. Tapi, belum lama ini Ward kembali buka suara namun kali ini dengan tegas mengatakan bahwa Sterling tidak akan menambah durasi kontraknya di Anfield. Hal itu diucapkan ward secara blak-blakan, bahkan dia mengaku tak peduli dengan cibiran publik menyusul keputusan sang pemain, karena tugasnya adalah membuat para klien (dalam hal ini Sterling) merasa senang.

“Saya tidak mengerti tentang kehumasan klub dan situasi klub, saya juga tidak peduli. Dia pasti tidak akan menandatangani kontrak baru di Liverpool. Dia tidak akan menyepakati kontrak untuk gaji 700, 800, atau 900 Ribu Poundsterling per pekan, dia tidak akan menerima kontrak tersebut”

“Pekerjaan saya adalah memastikan yang saya kerjakan ini merupakan yang terbaik bagi para klien. Jika orang-orang mengatakan bahwa saya buruk dalam pekerjaan saya, ataupun klien saya mendapatkan cibiran buruk, maka itu tidak masalah” Ujar Ward kepada Evening Standard.

Lebih lanjut, Sang Agen juga menyindir Liverpool tentang cara klub tersebut menangani situasi kliennya.

“Bagaimana bisa semua ini terjadi? Tidak akan ada asap tanpa api. Saya sendiri khawatir, khawatir adalah keputuasn tanpa tahu apa yang akan terjadi, semua klub besar liga primer akan melayangkan tawaran untuk dia” Pungkasnya.

Related Articles