Rafinha Bersedia Dipinjamkan Ke Klub Lain

Category: Berita Bola 5

RafinhaGelandang Tim nasional Brasil tersebut sudah terlanjur cinta dengan Barcelona dan tidak ingin membela klub lain secara permanen. Jika memang tujuannya adalah ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak, Rafinha bersedia dipinjamkan ke klub lain.

Rafinha, gelandang muda Rafinha ini mengaku bersedia jika memang klub berencana untuk meminjamkannya ke Klub lain demi memberikan kesempatan bermain secara reguler lebih banyak musim ini. Gelandang berusia 23 tahun tersebut merasa bahwa lebih baik dirinya dipinjamkan ketimbang harus pergi secara permanen.

Sebagai informasi, Rafinha sendiri merupakan salah seorang pemain hasil jebolan akademi Barcelona yang kemudian memulai debutnya di Tim Senior sejak tahun 2011 silam. Rafinha sebelumnya sempat dipinjamkan ke Celta Vigo selama satu musim, namun kemudian kembali ke Camp Nou sejak 2014.

Sejak saat ini, Rafinha memang mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dari biasanya, namun tetap, dia jarang diturunkan sebagai Starter. Fakta ini membuat sang pemain santer dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, termasuk Paris Saint-Germain salah satunya. Namun, Rafinha sendiri enggan jika harus hengkang ke Klub lain, dia lebih bersedia untuk dipinjamkan jika memang tujuannya adalah bisa mendapatkan kesempatan bermain secara reguler lebih banyak.

”Saya tidak berpikir sama sekali tentang hengkang, yang benar adalah, saya ingin berada di sini, tetap di Barcelona. Secara logis, jika saya tidak mendapatkan banyak menit di lapangan, maka normal ketika seseorang pemain ingin bermain”

”Hal terbaik bagi pemain sepakbol aadalah sesuatu yang normal, merupakan sebuah keinginan saya di atas lapangan, Jika memang itu tidak terjadi di sini, maka tidak masalah jika akhirnya saya dipinjamkan, namun saya akan memberikan segenap diri saya untuk bermain di Barcelona” Demikian kata Rafinha sebagaimana dilansir Catalunya Radio.

Related Articles