Rafael Benitez tegaskan Sergio Ramos Bertahan di Real Madrid

Category: Berita Bola 9

Di Mata Benitez, Sergio Ramos adalah sosok kunci bagi Real Madrid, seorang kapten tim sepeninggal Iker Casillas, dan sang pelatih memprediksi bahwa Ramos bakal krusial bagi tim Musim depan.

Rafael Benitez tegaskan Sergio Ramos Bertahan di Real Madrid | Berita Bola Terupdate

Spekulasi kepergian Sang Bek dari Santiago Bernabeu memang masih menguap hingga kini, tak ada kejelasan terkait masa depannya dengan Jersey Los Blancos, lantaran perpanjangan kontrak dari pihak klub tak kunjung ditandatangani oleh sosok bek berusia 29 tahun tersebut. Menurut info yang beredar di media-media Spanyol, pihak Real Madrid tak bersedia menaikkan gaji sang pemain dalam kontrak barunya nanti, hal itu yang membuat eks Sevilla tersebut enggan membubuhkan tanda tangannya.

Ada yang menyebutkan bahwa Ramos bakal bergabung dengan Manchester United, namun pelatih anyar Rafael Benitez membantah kabar tersebut.

“Sergio Ramos adalah pemain kami, dia pemain kunci untuk kami, dialah sang kapten tim dan saya ingin melihatnya ada di klub pada awal musim nanti, karena menurut saya dia akan menjadi sosok yang krusial bagi tim kami sepanjang musim. Ya, menurut saya, 100 persen Ramos akan bertahan di sini. Saya tegaskan, jelas bagi saya ataupun klub bahwa Ramos akan di sini”

“Sepakbola adalah dunia yang aneh, namun dia akan tetap bermain dengan kami musim depan. Saya punya banyak respek untuk Van Gaal, tapi Sergio tidak akan kemana-mana” Papar Benitez dalam Jumpa Pers di Asia jelang laga melawan Manchester City.

Related Articles