Rafael Benitez Resmi Tinggalkan SSC Napoli

Rafael Benitez mengaku berat tinggalkan Napoli yang sudah memperlakukannya dengan sangat baik, akan tetapi keputusan yang sejatinya sudah dia buat sejak beberapa bulan lalu itu memang tak bisa diganggu gugat.

Rafael Benitez Resmi Tinggalkan SSC Napoli | Berita Bola Terupdate

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Rafael Benitez memang berniat untuk tinggalkan Napoli, klub yang sudah ia tangani sejak tahun 2013 lalu. Sang pelatih memang memutuskan untuk tidak perpanjang kontraknya di Naples, dengan alasan yang sejauh ini masih belum jelas, tapi banyak pihak yang meyakini bahwa pelatih Berpaspor Spanyol itu telah menerima tawaran melatih oleh klub besar Eropa, klub yang dipenuhi para pemain bintang dunia, Real Madrid.

Setelah sekian lama hanya menjadi berita angin, akhirnya Rafael Benitez secara resmi mengkonfirmasi kepergiannya dari Napoli. Eks Pelatih Liverpool itu mengaku berat tinggalkan klub dan kota yang sudah memperlakukannya dengan sangat baik dalam dua tahun terakhir.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Presiden (aurelio De Laurentiis) kemudian klub dan seluruh Fans Napoli karena setelah dua tahun berlalu, saya akhirnya menyudahi perjalanan karir saya di Napoli”

“Selalu menjadi hal yang menyedihkan andai pergi dari klub dimana orang-orang memperlakukan anda dengan sangat baik sejak hari pertama, dan itulah yang dilakukan Napoli kepada saya” Ungkap Benitez dalam jumpa pers seperti dilansir oleh Football Italia.

Real Madrid sendiri telah resmi memecat Carlo Ancelotti, kuat dugaan Rafael Benitez akan dijadikan sebagai suksesor Ancelotti musim depan. Tapi tentu saja semua baru akan terjawab dalam waktu dekat.