Rafael Benitez Masih Dihantui Kekalahan Telak di El Clasico

Category: Berita Bola 11

Hal tersebut dikatakan oleh mantan pemain Tim Nasional Belanda, Boudewjin Zenden, dimana menurutnya, Benitez masih dihantui kekalahan telak 0-4 Real Madrid dari Tangan Barcelona dalam laga el Clasico akhir november kemarin.

Rafael Benitez Masih Dihantui Kekalahan Telak di El Clasico | berita bola terupdate

Sebagaimana diketahui, Bentrok El Clasico Jilid Pertama musim ini antara Real Madrid versus barcelona di Estadio Santiago bernabeu memang dimenangkan oleh tim tamu, Barcelona dengan keunggulan yang sangat mencolok 0-4. Kekalahan tersebut, adalah salah satu kekalahan terbesar Real Madrid di Laga El Clasico, dan amat membekas di hati para pemain juga fans mereka. Bahkan, menurut mantan pemain timnas Belanda, Boudweijin Zenden, kekalahan tersebut masih menghantui pelatih Los Blancos, Rafael Benitez.

Performa buruk yang ditampilkan Real madrid pasca kekalahan di El Clasico tersebut tak lain disebabkan oleh pelatih Rafael Benitez yang masih merasa terhantui oleh kekalahan besar di El Clasico.

“Real Madrid ditentukan oleh hasil akhir dan kekelahan di tangan Barcelona bakal terus menghantui mereka selama beberapa saat, hal itu membuat posisi pelatih menjadi semakin sulit, dia harus terus memangkas jarak dengan Barcelona. Benitez membuat tim terlihat amat defensif, tapi bagaimana bisa dia begitu defensif jika timnya sekarang ini menjadi tim yang paling banyak mencetak gol di La Liga Spanyol?”

“dia membuat para pemain bermain solid sebagai tim dan memberikan taktik yang tepat” demikian kata Eks Timnas Belanda kepada Omnisport.

Related Articles