Rafael Benitez Dituding Telah Jiplak Taktik Jose Mourinho

Category: Berita Bola 5

Anggapan itu dituturkan oleh salah seorang Jurnalis Media Catalan – Sport, J.M Cassanovas setelah melihat performa Real Madrid dalam laga melawan Paris saint-Germain yang berakhir dengan kedudukan 1-0. Rafa Benitez dianggapnya telah menggunakan taktik yang nyaris serupa dengan taktik Jose Mourinho pada masa lalu.

Rafael Benitez Dituding Telah Jiplak Taktik Jose Mourinho | berita bola terupdate

Real Madrid memang berhasil petik tiga angka dalam lanjutan fase Group Liga Champions Eropa musim ini kontra Paris Saint-Germain. Setelah sebelumnya hanya bermain imbang tanpa gol di Stade Parc Des Princes, kali ini di Santiago Bernabeu, Los Blancos mampu memenangkan pertandingan tersebut dengan kedudukan akhir tipis 1-0. Madrid memang menang dalam pertandingan itu, tapi menurut salah seorang Jurnalis Sport (Media Catalan) bernama J.M Cassanova, permainan Los Blancos dalam pertandingan tersbut serupa dengan Permainan kala masih dibesut oleh Jose Mourinho.

Dengan kata lain, sang jurnalis menganggap bahwa Rafael Benitez telah menjiplak taktik The Special One.

”Real Madrid asuhan Rafael Benitez merupakan kopi yang buruk dari Real Madrid ala Jose Mourinho. Mereka tidak dicintai dan bermain menarik, membosankan. Mereka bermain hanya untuk berada di garis pertahanan, alih-alih meraih kemenangan, tapi mereka tidak meyakinkandan siulan pun terdengar hingga atap Stadion Bernabeu”

”Andai mereka tak meningkatkan penampilan, mereka bisa-bisa menderita saat hadapi Barcelona pada 21 November mendatang. Mereka hanya beruntung Keylor Navas tampil bagus dan Varane juga, di lini pertahanan. Real Madrid asuhan Benitez masih ada di bawah Madrid besutan Ancelotti juga mengingat masa-masa buruk bersama Mourinho” Ujar Sang Jurnalis.

Related Articles