Rafael Benitez Beber Rencana Real Madrid di Bursa Transfer 2015

Category: Berita Bola 82

Meski berencana untuk datangkan sejumlah pemain anyar ke Real Madrid, menurut Rafael Benitez skuat Los Blancos saat ini sudah lebih dari cukup sehingga sulit untuk ‘mengotak-atik’ lagi.

Rafael Benitez Beber Rencana Real Madrid di Bursa Transfer 2015 | Berita Bola Terupdate

Langkah Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini masih jadi tanda tanya besar di kalangan media dan para fans. Wajar saja, klub yang dituntut untuk selalu meraih gelar juara tiap musimnya ini telah gagal memenuhi ekspektasi itu musim kemarin, dan sekarang mereka harus berbenah, melakukan apapun untuk bisa lebih bersaing lagi musim depan. Kehadiran Rafael Benitez sebagai pelatih anyar Los Blancos tentu juga memegang andil dalam kebijakan transfer klub, lantas, apa rencana sang pelatih untuk Real Madrid pada bursa transfer tahun ini?

“Apakah akan ada pembelian pemain baru lagi? Tentu saja ada. Danilo dan Casemiro contohnya, adalah para pemain yang akan menjadi sosok penting bagi klub dan pihak klub juga bekerja tiap hari untuk meningkatkan level kekuatan tim ini dengan perkrutan pemain yang akan membantu kami mencapai apa yang kami targetkan”

“Tapi, Izinkan saya mengatakan bahwa meningkatkan kekuatan skuat di Real Madrid sangatlah sulit. Tim ini sudah memenangkan semuanya dan membuktikan kualitas yang mereka punya, saya pastikan kepada para fans bahwa skuat ini bakal mencapai level yang kompetitif yang dipatok oleh klub ini” Ujar Benitez kepada AS.

Sejak Benitez menjabat , sejauh ini Real Madrid belum mendatangkan pemain anyar, yang ada mereka telah resmi melepas Sami Khedira ke Juventus dengan gratis, dan terancam kehilangan Sergio Ramos yang tak kunjung memperbaharui kontraknya.

Related Articles