Radja Nainggolan Layangkan Kritik Keras Kepada Para Fans AS Roma

Category: Berita Bola 5

Gelandang Internasional Belgia ini merasa heran, mengapa para fans kemudian memberikan dukungan yang luar biasa ketika Legenda dan Ikon Club, Francesco Totti masuk ke dalam lapangan, padahal, tim sejatinya membutuhkan dukungan meriah sejak menit pertama.

Radja Nainggolan Layangkan Kritik Keras Kepada Para Fans AS Roma

Salah seorang pemain AS Roma, Radja Nainggolan, melayangkan kritik yang cukup keras kepada para suporter I Gialorossi, terkait dengan dukungan yang mereka berikan ketika tim asuhan Luciani Spalleti bermain di sebuah pertandingan.

Sebagaimana diketahui, AS Roma memang mendapatkan dukungan yang minim sejak awal musim ini ketika bermain di kandang sendiri dari para tifosi mereka, terutama ketika sang legenda Klub, Francesco Totti, belum turun ke lapangan. Hal itu terlihat jelas dalam pertandingan melawan Sampdoria akhir pekan kemarin.

Ketika itu, AS Roma dalam posisi tertinggal 1-2, kemudian Spaletti menurunkan Totti di babak kedua. Ketika sang kapten masuk ke lapangan, seketika para fans AS Roma seperti baru saja melihat timnya mencetak gol di laga final, sorak sorai terdengar di seluruh penjuru Olimpico Stadium, padahal, tim sejatinya membutuhkan dukungan seperti itu sejak menit pertama.

Hal inilah yang membuat Radja Nainggolan merasa heran, dan melayangkan kritiknya kepada para suporter klub.

”Dalam pertandingan melawan Sampdoria, bisa terlihat jelas bagaimana ketika Totti masuk ke lapangan dan membawa antusiasme kepada para fans. Saya kemudian bertanya-tanya, kenapa kami tidak merasakan hal yang sama di babak pertama? Kami tertinggal 1-2 dan wasit meniup pluit, bukan hal yang mudah bermain tanpa semarak”

”Kemudian Totti masuk dan pertandingan berubah seketika, paling tidak ada hubungan dua atau tiga kali lebih besar dibandingkan sebelum dia masuk ke lapangan” Ujar Nainggolan kepada Premium Sport.

Related Articles