Radamel Falcao Tak Sabar Jalani Laga Derby Manchester

Category: Berita Bola 14

Penyerang ‘melempem’ Manchester United, Radamel Falcao mengaku sudah tidak sabar lagi melakoni laga Derby Manchester kontra Manchester City yang akan berlangsung pada Minggu, 12 April 2015 mendatang di Old Trafford Stadium.
radamel falcao
Ya, Manchester United akan kembali menjamu tetangga mereka, Manchester City dalam lanjutan pekan ke-32 Liga Primer Inggris musim ini. Ada indikasi bahwa Radamel Falcao yang sedang mengalami kemerosotan performa bakal diturunkan sebagai starter oleh pelatih Louis Van Gaal dalam pertandingan tersebut. Mendengar hal itu, penyerang Internasional Kolombia mengaku tak sabar menjalani laga derby Manchester yang tentu saja akan berlangsung sengit dan diwarnai tensi panas.

“Hal tersebut sangat berarti bagi fans kami dan mereka (fans Manchester City), jadi tentu saja saya akan senang jika bisa bermain dalam pertandingan di hari minggu nanti. Atmosfer yang hadir disana akan sangat fenomenal”

“Di Manchester, Derby memiliki banyak arti, tapi sayangnya, saya tidak bermain dalam edisi derby pertama musim ini (di Etihad Stadium), akan tetapi anda bisa merasakan bagaimana atmosfer pertandingan tersebut, bahkan sudah bisa merasakannya seminggu sebelum pertandingan berlangsung. Itulah yang banyak dibicarakan belakangan ini” Ujar Falcao pada Reporter.

Seperti diketahui, Radamel Falcao tak kunjung mendapatkan kepercayaan penuh dari pelatih Louis Van Gaal sejak didatangkan pada musim panas lalu dari AS Monaco dengan status pemain pinjaman. Akankah dia diturunkan sebagai starter dalam pertandingan nanti?

Related Articles