Radamel Falcao Diklaim Telah Resmi Gabung Chelsea

Category: Berita Bola 27

Salah seorang Jurnalis kenamaan Kolombia, Javier Hernandez Bonett mengklaim bahwa beberapa jam yang lalu Radamel Falcao telah menandatangani kesepakatan kontrak bersama Chelsea, benarkah?

Radamel Falcao Diklaim Telah Resmi Gabung Chelsea | Berita Bola Terupdate

Masa depan Falcao yang sempat suram kini semakin terlihat jelas, setelah sekian lama dikaitkan dengan klub ini dan klub itu, eks Atletico Madrid tersebut akhirnya sepakat untuk bergabung dengan raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea. ‘Penyebrangan’ Falcao dari Kota Manchester menuju Kota London diklaim oleh salah seorang Jurnalis kenamaan Kolombia, Javier Hernandez Bonett. Kepada Gol Caracol (salah satu program Televisi di Kolombia), sang Jurnalis mengklaim bahwa Radamel Falcao telah membubuhkan tanda tangannya untuk kontrak bersama Chelsea.

“Beberapa jam yang lalu, Radamel Falcao Garcia telah membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak yang disodorkan Chelsea” Demikian klaim sang Jurnalis.

Dalam kelanjutan penjelasannya, Bonett juga mengklaim bahwa pihak Chelsea akan segera memperkenalkan Falcao sebagai penggawa anyar mereka pada tanggal 19 atau 20 Juli mendatang di Kanada, tempat dimana Chelsea akan menggelar laga pra musim. Andai saja benar, maka kabar ini sekaligus mengakhiri ‘suramnya’ masa depan Falcao setelah dilepas dari masa Pinjaman oleh Manchester United lantaran tampil buruk sepanjang musim.

Adapun, Falcao sendiri baru saja gagal mengantarkan kolombia melangkah jauh di ajang Copa America 2015, dimana El Tricolor disingkirkan oleh Timnas Argentina pada babak perempat final lewat drama adu penalti.

Related Articles