Radamel Falcao Dapat Tawaran dari Klub Liga Tiongkok

Category: Berita Bola 4

Menurut kabar yang dibeberkan Canal Plus, Penyerang internasional Kolombia itu ditawarai gaji fantastis ole Tianjin Quanjian, mereka bahkan tak akan ragu untuk menebus Falcao dengan banderol 50 Juta Euro yang pada dasarnya melebihi dari klausul penjualan sang pemain.

Radamel Falcao Dapat Tawaran dari Klub Liga Tiongkok

Gebrakan Klub Liga Super Tiongkok untuk merayu para pemain bintang eropa dengan kekuatan finansial yang melimpah rupanya masih belum berakhir. Kabar terbaru mengatakan bahwa mereka telah melayangkan tawaran kepada AS Monaco untuk salah satu pemain bintang klub Prancis, Radamel Falcao.

Sebagaimana diketahui, Radamel Falcao baru saja kembali ke AS Monaco setelah melalui dua musim sebagai pemain pinjaman di Liga primer Inggris, masing-masing bersama dengan Chelsea dan Manchester United. Setelah karir yang tak karuan, mantan pemain Atletico Madrid tersebut menemukan kembali performa terbaiknya bersama dengan Klub Kerajaan. Dia membantu Monaco menempati peringkat kedua di klasemen sementara dengan torehan 12 gol dari 14 pertandingan Ligue 1 musim ini.

Rupanya, performa apik Falcao membuat salah satu klub Liga Super Tiongkon, Tianjin Quanjian merasa tertarik. Mereka pun bertekad untuk mendatangkan sang pemain Kolombia ke Tiongkok, sebagaimana laporan yang diturunkan oleh Canal Plus. Bahkan, Tianjin akan bersedia menebus banderol yang melebihi klausul penjualan falcao dalam kontraknya, 50 Juta Euro.

Tak Sampai disitu, Tianjin juga menjanjikan gaji fantastis untuk mantan pentolan Atletico Madrid. Sebagaimana laporan yang sama membeberkan bahwa falcao akan mendapatkan gaji sebesar 25 Juta Euro per musim dari klub tersebut.

Tianjin yang dilatih Fabio Cannavaro sebelumnya sudah berhasil mendatangkan gelandang Belgia Axel Witsel dari Zenit St Petersburg. Selain Falcao, Tianjin juga dilaporkan mengincar penyerang lain, yakni Andrea Belotti (Torino), Carlos Bacca (AC Milan), dan Nikola Kalinic (Fiorentina).

Related Articles