Quotes Terbaik Jose Mourinho Selama Tangani Chelsea

Category: Berita Bola 9

Chelsea tidak lagi bekerja sama dengan Jose Mourinho, sebagaimana periode kedua kepelatihan manajer asal Portugal itu berakhir pada pertengahan pekan kemarin. Namun, tak bisa dipungkir bahwa Mourinho adalah sosok pelatih hebat yang telah memenangkan banyak gelar dalam karirnya. Bahkan, dia tak hanya hebat dalam meramu taktik, tapi juga dalam meramu kata-kata yang menjadi quotes terbaiknya. Dalam dua periode tangani Chelsea, Mourinho sempat menuturkan sejumlah Quote terbaik, dan berikut adalah deretan quotes tersebut.

Quotes Terbaik Jose Mourinho Selama Tangani Chelsea | berita bola terupdate

1. The Special One

”Tolong Jangan Panggil saya Arogab, karena semua yang saya katakan memang benar adanya, saya adalah seorang pemenang, dan saya bukanlah salah satu dari pecundang, karena saya rasa, saya adalah ’The Special One’ , ” kata Mourinho dalam konferensi pers pertamanya sebagai pelatih Chelsea, dimana julukan tersebut terus melekat dalam dirinya.

2. The Happy One

”Saya adalah ’The Happy One’ , waktu sudah berlalu dan tidak terasa ucapan (The Special One) itu seperti beberapa hari yang lalu saja, namun ternyata itu sudah 9 tahun lalu. Setelah saat itu, sudah banyak hal yang terjadi pada kehidupan saya secara professional, namun saya tetap orang yang sama, sifat yang sama, hati yang sama dan kecintaan sama akan sepakbola dan pekerjaan saya, namun sekarang saya adalah orang yang berbeda, jika harus mendeskripsikan siapa saya sekarang, saya adalah orang yang sangat bahagia” Kata Mourinho dalam jumpa pers pertamanya di periode kedua sebagai pelatih Chelsea.

3. Wenger, Spesialis Gagal

”Wenger adalah seorang speisalis kegagalan, jika saya melakukan apa yang dia lakukan di Chelsea, selama delapan tahun tanpa trofi, maka saya akan pergi tanpa kembali lagi ke sini”.

Related Articles