Puyol Nasehati Pique terkait Konflik Dengan Pemain Real Madrid

Category: Berita Bola 31

Legenda sekaligus Mantan Kapten Barcelona dan Tim Nasional Spanyol tersebut meminta Pique untuk menjaga sikapnya di atas lapangan terhadap rekan satu profesi, apalagi para pemain Barcelona dan Madrid sudah saling mengenal dengan baik.

Puyol Nasehati Pique terkait Konflik Dengan Pemain Real Madrid | berita bola terupdate

Sebagaimana diketahui, Cuitan Gerard Pique terhadap sanksi yang didapat Real Madrid dari RFEF berupa diskualifikasi dari ajang Copa Del Rey. Ejekan tersebut dilayangkan Pique lewat akun twitter pribadinya, kemudian membenarkan bahwa ejekan berupa emoticon itu memang ditujukan kepada Real Madrid yang telah resmi dijatuhi sanski diskualifikasi dari ajang Copa Del Rey musim ini.

Apa yang dilakukan Pique rupanya mengundang amarah dua pemain Real Madrid, mereka adalah Alvaro Arbeloa dan Sergio Ramos, keduanya sepakat mengatakan bahwa pique tidak memiliki respect sebagai sesama pemain Sepakbola dan rekan di Tim Nasional Spanyol.

Terkait pertikaian ini, Legenda sekaligus mantan kapten Barcelona dan Tim Nasional Spanyol, Carles Puyol menuturkan nasehatnya kepada gerard Pique.

“Pique telah memperlakukan hal diluar lapangan sebagai prioritas yang lebih dari seharusnya, kita semestinya bicara tentang sepakbola bukan hal seperti itu. Hal-hal tersebut memiliki arti yang lebih penting di luar lapangan. Para pemain dari Barcelona dan Real Madrid sudah mengenal satu sama lain, punya hubungan yang bagus dan tentu saja tidak memiliki masalah seperti itu” Kata Puyol sebagaimana dilansir Marca.

Kabarnya, Pique sendiri masih kukuh dengan pendiriannya untuk menyulut api perpecahan dengan para pemain Real Madrid.

Related Articles