Putri Kandung Steven Gerrard Menerima Pelecehan Seksual

Category: Berita Bola 92

Steven Gerrad bisa saja saat ini tengah merasa senang setelah Liverpool berhasil memenangkan pertandingan kontra Manchester City akhir pekan kemarin, walaupun dirinya tak ikut serta dalam pertandingan tersebut karena sedang dibekap cedera. Tapi sepertinya tak lama setelah itu perasaan sang kapten berubah jadi kacau balau usai anak gadisnya berusia 3 tahun menerima pelecehan seksual dari salah seorang pesepakbola muda yang bermain untuk klub Rochdale.
steven gerrard
Insiden ini terjadi di Instagram, Gerrard mengunggah foto dirimnya bersama dengan sang Putri yang sedang tersenyum sembari menuliskan Caption singkat ‘My World’. Tapi sayang, foto yang sebenarnya ditujukan kepada para fans nya itu justru mendapat respon kurang baik dari salah satu follower akun Instagram miliknya yang menuliskan komentar bernada pelecehan seksual terhadap anak gadis Gerrard.

Pria yang diketahui adalah pesepakbola muda Rochdale itu menuliskan komentar “I’d Bang Your Girl Stevie”, demikian tulis sang pesepakbola yang artinya bernada pelecehan seksual.

Menurut informasi yang kami dapatkan, pihak Steven Gerrard memilih untuk tidak melaporkan aksi bejat pesepakbola muda rochdale tersebut, tapi pihak kepolisian setempat kabarnya akan menindak lanjuti insiden tersebut dan menanggap kejadian ini adalah tindakan kriminal yang serius.

Sampai saat ini, Gerrard memang memiliki tiga orang putri, selain Lourdes yang mendapatkan tindak pelecehan seksual di Instagram, ada juga Lille Ella dan Lexie, diantara mereka, Lille Ella adalah anak sulung Gerrard yang sudah berusia 11 tahun.
+

Related Articles