Publik White Hart Lane Ingin Wenger Bertahan di Arsenal

Category: Berita Bola 4

Hal tersebut diklaim bukanlah sebuah dukungan dari para fans klub rival, melainkan ejekan, karena dengan manajer Prancis, mereka percaya ‘penderitaan’ yang dialami The Gunners tidak akan berakhir musim depan, karena itulah mereka ingin Wenger tetap bertahan di Emirates.

Publik White Hart Lane Ingin Wenger Bertahan di Arsenal

Jelang berlangsungnya pertandingan Derby London Utara di White Hart Lane Stadium pada Minggu malam kemarin (30/04) waktu setempat, sejumlah fans tuan Rumah Tottenham Hotspur membentangkan spanduk dan syal yang berisi dukungan kepada manajer Arsene Wenger untuk tetap bertahan di Emirates musim depan.

Sebagaimana diketahui, masa depan Arsene Wenger di Arsenal memang terus menjadi perbincangan belakangan ini. Manajer asal Prancis itu dipercaya bakal mengakhiri rezimnya di Emirates yang sudah berlaku selama dua dekade terakhir.

Spekulasi tersebut bermunculan menyusul periode sulit yang dialami Arsenal musim ini, sebagaimana klub hanya berpeluang meraih titel Piala FA dengan akan menghadapi di Final, namun terancam tidak mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa.

Akan tetapi, spanduk dan syal yang bertuliskan “Arsene Wenger, kami ingin Anda bertahan”, dibentangkan publik White Hart Lane sebelum pertandingan, disinyalir bukan sebagai bentuk dukungan kepada Wenger, melainkan sebuah ejekan.

Laga ini sendiri pada akhirnya dimenangkan oleh Spurs dengan keunggulan 2-0, yang sekaligus mengakhiri kutukan ‘St. Totteringham’, yakni finis pertama kalinya di atas rival London utara mereka dalam kampanye kasta tertinggi Inggris selama 22 tahun terakhir.

Kemenangan tersebut membuat Spurs menjaga jarak ideal dengan Chelsea di puncak klasemen sementara Premier League, dengan empat pertandingan yang tersisa bagi kedua klub.

Related Articles