PSV Bisa Manfaatkan Titik Lemah MU

Category: Berita Bola 10

Eks manajer PSV Eindhoven, Aad de Mos, mengungkapkan mantan klubnya itu akan memaksimalkan kelemahan duo bek tengah Manchester United, Chris Smalling dan Daley Blind, pada matchday pertama Liga Champions.
chris smalling
Seperti dikabarkan oleh Sports Mole, Selasa, 15 September 2015, de Mos sangat yakin PSV mampu mendapat hasil oke andai bisa menekan dua titik lemah Setan Merah itu di Philips Stadion, Rabu dini hari, 16 September.

“Chris Smalling seorang bek hebat, namun dia kurang dalam hal penguasaan bola. PSV sudah mengawasi gayanya dan membiarkan Smalling yang memegang bola. Mereka sadar keterbatasan dirinya dalam menentukan aliran bola,” kata de Mos.

Selain itu dia menyebut para pungawa PSV takkan membiarkan Daley Blind leluasa bergerak atau membaca permainan. “Jika Daley Blind merasa bisa bebas, dia pasti sadar pemain PSV akan mengincarnya.”

Terlepas dari itu semua, partai ini cukup dinantikan banyak penikmat bola di seluruh dunia mengingat terjadinya reuni antara Memphis Depay dengan klub yang telah membesarkan namanya itu.

Related Articles