PSG Tidak Perlu Cari Suksesor Zlatan Ibrahimovic

Category: Berita Bola 9

Adalah Manajer anyar, Unai Emery sendiri yang menegaskan bahwa ParisSaint-Germain tak butuh suksesor untuk menggantikan peran penyerang Zlatan Ibrahimovic. Karena klub saat ini sudah memiliki sosok yang tepat untuk menjadi tumpuan gol.

PSG Tidak Perlu Cari Suksesor Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic memang telah memegang peranan yang sangat vital atas kesuksesan Paris Saint-Germain dalam empat tahun terakhir ini, dimana mereka mempertahankan gelar Juara Ligue 1 Prancis. Namun, semenjak kepergian sang Striker asal Swedia, PSG Diragukan untuk meneruskan sukses tersebut.

Les Parisiens dipercaya harus mendatangkan pengganti yang tepat untuk Ibra, namun Anggapan itu tidak sejalan dengan pikiran Manajer anyar Klub, Unai Emery. Dikatakan eks manajer Sevilla ini, bahwa Paris Saint-Germain sudah memiliki sosok yang tepat menjadi suksesor Ibra.

Sosok yang dimaksud sang manajer tak lain adalah penyerang Edinson Cavani. Ia yakin Cavani bisa memberikan kontribusi yang maksimal jika diberikan kepercayaan penuh dari tim pelatih.

Adapun selain penyerang Uruguay, mantan pelatih Sevilla ini juga sudah memiliki sosok lain yang juga bisa diandalkan di lini serang. Kedatangan Jese Rodrigues yang ditebus dari Real Madrid dan juga para penyerang muda didikan klub bisa menjadi opsi kedua jika Cavani memang tidak bisa turun ke lapangan.

“Sangatlah penting untuk kami memberikan kepercayaan kepada Cavani, agar dia juga mersa percaya diri dan leluasa saat bermain. Sangat sulit untuk bisa mendapatkan pemain baru yang mampu bersaing dengannya,” jelas Emery.

” Di samping itu, kami juga punya Jesse, dan faktanya, dia adalah pemain yang serbaguna untuk kami. Lalu kami juga memiliki Agustin, pemain muda yang sudah siap untuk bermain dan membuktikan kualitas yang dia miliki” tukas Emery.

Related Articles