PSG Sulit Dapatkan Alex Sandro Dari Juventus

Category: Berita Bola 10

Juara bertahan Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, sepertinya harus melupakan usaha mereka untuk mendaratkan Winger cepat Brazil, Alex Sandro pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini. Pasalnya, Juventus yang merupakan pemilik sang pemain sendiri menolak untuk melepas Fullback andalan mereka, kendati kerap dikaitkan dengan Marcelo.

PSG Sulit Dapatkan Alex Sandro Dari Juventus

Alex Sandro, 26 tahun, memang jadi salah satu andalan Juventus dalam tiga musim terakhir ini, terhitung sejak yang bersangkutan ditebus dari FC porto pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam. Penampilannya terbilang konsisten, sehingga yang bersangkutan diyakini bakal kembali jadi andalan Juventus pada kampanye musim 2018/19 mendatang.

Hanya saja, belakangan ini muncul isu ketertarikan Juventus untuk mendatangkan Fullback Brazil lainnya , Marcelo. Ketertarikan tersebut sendiri berkaitan dengan fakta bahwa Bek Kribo itu selalu jadi tandem hebat Bintang anyar mereka, Cristiano Ronaldo selama sembilan tahun terakhir keduanya bermain untuk Real Madrid. Tak Heran jika kemudian muncul wacana penjualan Alex Sandro pada musim panas tahun ini.

Adalah raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain yang dipercaya menginginkan servis fullback Brazil tersebut. Pergerakan dilakukan lagi oleh PSG yang menganggap full-back asal Brasil tersebut bakal menyempurnakan kekuatan tim yang dipoles Thomas Tuchel. Akan tetapi, Sky Sport mengabarkan Juve hanya memberikan respon negatif dengan sikap yang jelas sang pemain bertahan di Turin.

PSG bisa dikatakan tidak mengenal kata menyerah karena upaya mereka untuk mendapatkan Sandro sudah dilakukan sejak lama namun kesepakatan tidak pernah tercapai apalagi Juventus menyadari betul mencari pengganti bukan pekerjaan mudah.

Adapun, Marcelo yang sempat dikaitkan dengan Juventus sempat angkat bicara, dimana yang bersangkutan enggan berkomentar mengenai hal tersebut karena sedang bersiap untuk menghadapi Atletico Madrid di partai Piala Super Spanyol.

“Saya tidak mau membacirakan itu. Ada laga penting yang harus dihadapi dan sekarang bukan waktu yang tepat,” ujarnya. Pada titik ini, Marcelo tampaknya bakal bertahan di ibu kota Spanyol.

Related Articles