PSG Siapkan 73 Juta Euro Plus Cavani untuk Tebus Pogba

Category: Berita Bola 33

Klub Kaya Raya sekaligus Juara bertahan Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain kembali masuk dalam pembicaraan kemungkinan transfer Paul Pogba, sang gelandang Multitalenta muda yang bersinar dalam dua musim terakhir bersama Juventus.

PSG Siapkan 73 Juta Euro Plus Cavani untuk Tebus Pogba | Berita Bola Terupdate

Seperti yang kita tahu, sang pemain sendiri telah memutuskan untuk tetap bertahan di Turin lantaran merasa belum ada tawaran serius yang datang untuk dirinya. Agen Transfer Pogba, Mino Raiola sendiri bahkan meyakinkan publik bahwa kliennya itu akan tetap bertahan di turin dengan kemungkinan hengkang hanya 1 Persen di bursa transfer musim panas mendatang.

Tapi , kubu Paris saint-Germain dikabarkan tak bakal menyerah untuk mendatangkan gelandang yang rencananya akan ditandemkan dengan Marco Veratti tersebut.

Pihak Juventus sendiri kabarnya bersedia melepas Pogba dengan nilai transfer 100 Juta Euro ke klub manapun yang berminat dan bisa menebus dengan angka yang ditentukan tersebut. Sebagai klub yang kaya raya, angka 100 Juta Euro tidaklah masalah bagi Paris Saint-Germain, hanya saja saat ini mereka tengah dibelenggu oleh aturan Financial Fair Play.

Menurut kabar terbaru yang kami dapatkan, pihak Paris saint-Germain siap memutar otak untuk bisa mewujudkan transfer ini, dengan cara menyisipkan nama Edinson Cavani plus dana segar sebesar 73 Juta Euro. Meski belum dikonfirmasi, tapi sejumlah media Eropa yakin PSG akan mengambil langkah tersebut demi menggaet Pogba.

Paul Pogba, 22 tahun, memang tampil mengesankan dalam dua musim terakhir bersama Juventus. Selain PSG, ada Barcelona dan Real Madrid juga Manchester United yang berminat menebusnya dari Turin.

Related Articles